-->

Iklan

Luar Biasa!!! Kantah BPN Kabupaten Aceh Tenggara Terbaik di Nominasi Redistribusi Tanah Kategori Sedang

12 Juni, 2020, 05.46 WIB Last Updated 2020-06-11T22:49:10Z
LINTAS ATJEH | ACEH TENGGARA - BPN Aceh Awards 100 hari kerja ke-2 adalah sebuah perhelatan penghargaan bagi seluruh Kantor Pertanahan Kantor Pertanahan yang berprestasi di wilayah Provinsi Aceh. Ajang perhargaan BPN Awards ini merupakan sebuah perhelatan kedua yang telah dilakukan Kantor Wilayah Provinsi Aceh, dimana sebelumnya kantor wilayah Provinsi Aceh telah melakukannya di 100 hari pertama. 

Namun bedanya, perhelatan kali ini merupakan sebuah Perhelatan Penghargaan Pertama di Indonesia yang menggunakan Virtual Meeting Zoom sebagai sarananya. Hal ini dikarenakan tidak boleh berkumpulnya massa dalam jumlah besar di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan ini juga diikuti Menteri Kementerian ATR/BPN Sofyan Djalil dan Wamen Surya Tjandra, serta Sunraizal selaku Irjen Kementrian ATR/BPN.
BPN Aceh Awards ini diikuti oleh 23 Kantor Pertanahan di seluruh wilayah Aceh salah satunya adalah Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Tenggara. 

Hari  ini, Kamis (11/06/2020), Kantah Kabupaten Aceh Tenggara berhasil memenangkan sebuah Award dari nominasi "Pemenang Redistribusi Tanah jumlah sedang (<750bidang)".

Selain itu Kantah BPN Aceh Tenggara juga berhasil masuk dalam "Nominasi Cek Bersih Elektronik Terbaik, dan Nominasi Digitalisasi Warkah Terbaik". 

"Semua penghargaan ini tidak membuat kami merasa jumawa," ujar Kepala Kantor Kantah Agara, Erpendi, S.H.

Ia berpesan untuk selalu meningkatkan kinerja para pegawai dalam melayani masyarakat untuk menciptakan Kantah BPN Kabupaten Aceh Tenggara yang melayani, profesional, dan terpercaya.

Sementara Kepala Kantor Wilayah Kementrian Provinsi Aceh, Agustyarsyah  juga berpesan untuk setiap kantor pertanahan yang berada di Provinsi Aceh agar selalu berusaha menjadi bagian dari Aceh Juara.
"Kiranya semua untuk dapat berusaha terus demi keberhasilan yang lebih baik lagi di setiap bidang," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Kementrian ATR/BPN Sofyan Djalil juga berpesan untuk selalu memberikan "nilai tambah" dalam setiap tindakan maupun pekerjaan. 

"Karena setiap nilai tambah akan selalu membawa kebaikan lebih bagi orang-orang yang berusaha dalam memberikan nilai tambah di setiap pekerjaannya," pesannya.

Dikatakannya, karena setiap orang besar tidak akan pas diberikan baju yang kecil. "Begitu pula sebaliknya, setiap orang yang kecil tidak akan pernah pas bila diberikan baju yang besar," jelas Sofyan Djalil.

Pada kegiatan yang dilakukan di Kantah Kabupaten Aceh Tenggara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanahan Aceh, Kabupaten Aceh Tenggara, dan Sekretaris Kominfo Kabupaten Aceh Tenggara. 

Selain itu setiap peserta yang hadir mengikuti Protokol New Normal dengan masker, sarung tangan, berjarak 1 meter, serta penggunaan disinfekan dan hand sanitizer.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini