-->








Masih Waspada Covid-19, Kwarda Aceh Bagikan Masker Bagi Pengguna Jalan

02 Juni, 2020, 17.38 WIB Last Updated 2020-06-02T10:38:52Z
LINTAS ATJEH |  - Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Aceh secara berangsur aktif berpartisipasi menjalankan himbauan protokol Covid-19 dalam upaya penanggulangan bencana non alam melalui unit Pramuka Peduli Penanggulangan Bencana.

Tercatat setelah sebelumnya Lembaga Pendidikan Non Formal Wajib itu membagikan sembako kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang becak, Selasa (02/06/2020). Hari ini, mereka membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Nyak Adam Kamil 1 Banda Aceh tempat gerakan pembinaan generasi muda tersebut berkantor.

Ketua Kwarda Aceh Muzakir Manaf melalui ketua Harian Kwarda Aceh Ir. H. Djufri Efendi, M.Si, mengatakan kegiatan bagi-bagi masker kepada pengguna jalan merupakan bagian dari upaya kita turut membantu pencegahan dan penanggulangan bencana non alam Covid-19 di Aceh,

"Gerakan Pramuka Kwarda Aceh sebagai lembaga pendidikan karakter anak muda juga memiliki peran dalam penanggulangan bencana melalui unit Pramuka Peduli. Kita harap aksi positif seperti ini menjadi karakter bangsa keseharian kita dan berguna untuk masyarakat," ujarnya.
Amatan media, para pengurus hingga staf kantor Kwarda Aceh turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat yang melintasi jalan raya sejak pagi hingga sore hari.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini