Iklan

Pembagian BLT DD Tahap Dua, Camat Kuala Bate Selesai Minggu Ini 

11 Juni, 2020, 20.47 WIB Last Updated 2020-06-11T13:47:22Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa di Kecamatan Kuala Bate diperkirakan selesai dalam beberapa hari kedepan. 

Hal itu dikatakan Camat Kuala Bate, Khairuman, kepada Lintas Atjeh.com, kamis (10/06/2020) usai menghadiri pembagian BLT dana desa di Desa Alue Pade, kecamatan setempat. 

Menurut Camat, pembagian BLT dana desa tahap kedua kecamatan Kuala Bate sudah berlangsung sejak sepekan yang lalu, sampai hari sudah 12 desa dari 21 desa di kecamatan itu telah selesai membagikan BLT Dana Desa. 

"12 desa sudah selesai membagikan BLT Dana Desa tahap kedua dengan jumlah jumlah KK penerima bervariasi pada setiap desa," jelas Camat. 

Dari jumlah itu, lanjut Camat, pihaknya memperkirakan pembagian BLT DD akan selesai dalam waktu beberapa hari kedepan, yang jelas seperti jadwal diterima pihaknya akan selesai seluruh desa di kecamatan Kuala Bate tepat waktu.

Selain itu Ia juga berharap kepada masyarakat penerima bantuan sosial dari pemerintah agar bisa memanfaatkan dana tersebut untuk kebutuhan sehari-hari. "Kami hanya bisa berharap untuk itu," kata Camat. 

Lebih lanjut tambah Camat, bahwa saat ini pemerintah sedang melaksanakan new normal itu artinya ruang gerak beraktivitas sedikit dilonggarkan namun tetap mengikuti protokol kesehatan dengan cara pakai masker, menjaga jarak dan yang paling penting lagi adalah menjaga kesehatan keluarga masing-masing. 

"Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan kita berharap wabah virus Corona bisa diatasi dan lenyap dari kehidupan kita semua," demikian ungkap Khairuman.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini