-->

Iklan

Mantap!!! BPN Aceh Tengah Raih Penghargaan SHAT dan Desa Lengkap Terbaik 2020

11 Juni, 2020, 18.39 WIB Last Updated 2020-06-11T12:04:43Z
LINTAS ATJEH | ACEH TENGAH - ATR/BPN Aceh Tengah meraih Penghargaan 100% PTSL 2020 Terbaik (SHAT) dan Desa Lengkap Terbaik (Desa Celala, Kecamatan Celala) di BPN ACEH Award 100 HK-2 yang digelar pada Kamis (11/06/2020).

Kali ini ATR/BPN Aceh Tengah meraih penghargaan dalam acara 100 Hari Kerja ke-2 BPN Aceh Awards. Acara tersebut dilakukan untuk memberikan apresiasi terhadap Kantor Pertanahan yang sudah mencapai target yang telah ditentukan. 

BPN Aceh Awards ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom dan sesuai protab Covid-19. BPN Aceh Awards tersebut diikuti oleh seluruh Kantor Pertanahan maupun perwakilan dari setiap kabupaten/kota di lingkungan Kanwil Provinsi Aceh. Dan juga dihadiri oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil beserta Wakil Menteri Surya Tjandra.
Penghargaan yang diterima oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Tengah merupakan salah satu perwujudan dari peningkatan kualitas pelayanan pertanahan salah satunya PTSL (SHAT terbaik). 

Pada bulan Mei 2020, Kantah Aceh Tengah telah menyelesaikan PBT 2.250 dan SHAT 2.000 di 11 desa. Selain itu Kantah Aceh Tengah berhasil mempertahankan penghargaan tersebut, yaitu SHAT PTSL terbaik untuk tahun 2019 dan 2020. 

Ditambah dengan penghargaan Desa Lengkap terbaik yaitu Desa Celala, Kecamatan Celala. Penghargaan yang telah diraih oleh Kantah Aceh Tengah tersebut juga disebutkan dalam buku "Derap Langkah 100 Hari Kerja Kedua, Mewujudkan BPN Aceh Juara".
Dalam sambutannya, Husaini, S.H., M.H, selaku Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Tengah berterimakasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan. 

"Banyak syukur alhamdulillah, dan terima kasih kepada seluruh petugas Kantah Aceh Tengah yang telah bekerja ikhlas sehingga mendapatkan hasil yang maksimal," ungkapnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini