-->

Iklan

Pemerintah Kampung Seunebok Dalam Mesjid Salurkan BLT Dana Desa Kepada 61 KK Terdampak Covid - 19

04 Juni, 2020, 23.34 WIB Last Updated 2020-06-04T16:34:51Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pemerintah KampungSeunebok Dalam Mesjid, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) kepada masyarakat penerima manfaat yang terdampak Covid-19,
Rabu (03/06/2020).

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai dilakukan secara simbolis oleh Camat Bendahara, Fakhrurrazi Syamsuyar, yang berlangsung di Kampung Seunebok Dalam Mesjid, sekitar pukul 14.30 WIB.
Dalam penjelasannya, Datok Penghulu Kampung Seunebok Dalam Mesjid, Abdurrahman alias Nyak Don mengatakan, dampak dari wabah virus corona (covid-19) saat ini, mempengaruhi semua sisi kehidupan masyarakat. Terutama sisi perekonomian, banyak yang terpuruk karena kehilangan mata pencaharian.

Oleh karenanya, lanjut Datok Don, sesuai aturan dari pemerintah pusat, Pemerintah Kampung Seunebok Dalam Mesjid menyalurkan bantuan melalui anggaran dana desa untuk program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 61 Kepala keluarga. Setiap kepala keluarga penerima bantuan akan menerima uang tunai sebesar Rp 600 ribu.
Ia menambahkan, bantuan tersebut tidak dipotong sedikit pun, dan diharapkan agar bantuan yang diterima dapat dipergunakan secara baik untuk kebutuhan keluarga.

"Syukur Alhamdulillah, sejauh ini untuk Kampung Seunebok Dalam Mesjid, proses penyaluran berjalan lancar dan aman.  Untuk itu kita mohon dan berharap dukungan dari semua masyarakat agar tidak ada persoalan apa pun dalam penyaluran bantuan ini," tutup Datok Don. [ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini