-->

Iklan

Perwakilan Pengurus PPWI Aceh Join Zoom Meeting Silaturrahmi dan Halal Bihalal PPWI

07 Juni, 2020, 23.08 WIB Last Updated 2020-06-07T16:08:49Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Halal Bihalal Virtual PPWI, Pengurus PPWI Aceh sampaikan program kerja yang sudah dijalankan selama pandemi Covid-19, Minggu (07/06/2020).

Ketua DPC PPWI Lhokseumawe, Hidayat menyampaikan selama masa pandemi Covid-19 sudah melaksanakan kegiatan yang di dukung oleh Senator H. Fachrul Razi, MIP.

"PPWI Aceh Utara sudah menjalankan kegiatan sosial seperti membagikan masker dan memberikan bantuan sembako," sebutnya sembari mengatakan kedepan akan mensolidkan untuk program ke depan.

Sementara Sekretaris DPC PPWI Lhokseumawe, Zulkifli menambahkan bahwa kedepan akan dilakukan reshuffle pengurus yang non aktif.

"Seperti yang disampaikan ketua kami tadi, kedepan akan dilakukan pembenahan pengurus untuk mendukung program PPWI Lhokseumawe kedepan," imbuhnya.

Kemudian Pengurus yang juga Sekretaris DPC PPWI Aceh Selatan, Ihsan Yunadi, S.Kom, mengatakan bahwa program tetap aktif berjalan meskipun tidak tertata karena dinamika mewabahnya Covid-19.

"Meskipun belum berjalan maksimal, namun bersyukur ketua sendiri (Masridha, ST) masih duduk di periode ke-2 (Anggota DPRK Aceh Selatan). Termasuk Ibu Yeni, dan pengurus lainnya," jelas Ihsan dengan berkomitmen untuk menjalankan program baru nantinya seusai pandemi.

Sedangkan salah satu pengurus T. Hasan Basri, mewakili Ketua DPC PPWI Kota Langsa Eka Sahputra, menyampaikan selama pandemi Covid-19 sudah bekerjasama dengan LPD dan Pemerintah Daerah untuk membagikan sembako dampak Covid-19.

"Kita masih kordinasi, mungkin akan merekrut beberapa orang sesuai mandat Ketum kepada kami sebagai Kontributor PPWI Langsa," demikian sebut T. Basri.

Demikian beberapa hal yang disampaikan dalam Silaturrahmi dan Halal Bihalal PPWI yang dipandu Ketua Umum Wilson  sekitar Lalengke.

Join meeting juga diikuti Ari Muzakki, salah satu inisiator kepengurusan DPD PPWI Aceh dan beberapa DPC, Duta PPWI Aceh Dara Ayuwi serta 30 orang perwakilan dari pengurus DPD dan DPC se-Indonesia.[Ar/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini