-->

Iklan

Cegah Covid-19 Brimob dan Tim Terpadu Kembali Semprot Disinfektan

27 Juli, 2020, 17.04 WIB Last Updated 2020-07-27T10:04:17Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor dipimpin langsung Wadanki Ipda Munawir bersama dengan personil Polres, TNI, BPBD serta regu pemadam kebakaran Kabupaten Aceh Barat Daya melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk sekian kalinya di wilayah tersebut Senin (27/07/2020).

Hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya. Selain Abdya pihaknya juga melakukan hal yang sama di Kabupaten Aceh Barat dan Nagan Raya.

Adapun sasaran yang dilakukan penyemprotan disinfektan ini lanjutnya, meliputi daerah Pelabuhan Pendaratan Ikan Ujong Serangga, Rumah Sakit Umum Teungku Peukan, pusat pasar dan pertokoan maupun di jalan Raya lintas Meulaboh-Tapak Tuan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara rutin dan berkala sampai berakhirnya wabah Corona ini,” jelas Ipda Munawir
Ia juga menambahkan, kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Abdya merupakan agenda rutin yang setiap waktunya bisa kita lakukan kapan saja apa lagi masa Pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.

Selanjutnya Ia  juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah ditetesi pemerintah dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini.

Untuk itu, seluruh elemen masyarakat hendaknya selalu menggunakan masker, menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan diri dengan sering mencuci tangan.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini