-->

Iklan

IKS Gelar Sosialisasi Penyusunan APBG-P 2020

25 Juli, 2020, 11.33 WIB Last Updated 2020-07-25T05:20:23Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Ikatan Keuchik Samadua melaksanakan egiatan sosialisasi penyusunan Anggaran Pendapat Belanja Gampong (APBG) - Perubahan tahun 2020, di Aula Kantor Camat Kecamatan Samadua, Sabtu (25/07/2020).

Ketua Keuchik Kecamatan Samadua Hasbullah, S.Pd menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini mengunakan anggaran dari swadaya para keuchik se Kecamatan Samadua, dipergunakan untuk sosialisasi penyusunan anggaran APBG-P tahun 2020.

"Dalam penyusunan anggaran APBG-P nantinya tidak terkendala, apalagi terdapat pelanggaran dalam hal administrasi, untuk itu kami meminta kepada pihak DPMG Aceh Selatan, Inspektorat Aceh Selatan, dan Pendamping Kecamatan serta Pendamping Desa. Agar dapat membimbing atau membina dalam penyusunan APBG," pungkasnya

Adapun narasumber dari Infektorat Kabupaten Aceh Selatan Ir. Darius, Kepala DPMG Aceh Selatan Agus Tinur, SH, dan Pendamping Kecamatan Hendro. Ikut hadir Unsur Muspika Kecamatan Samadua. 

Perserta yang mengikuti sosialisasi adalah seluruh Keuchik, Sekretaris Desa (Sekdes), dan Kasi Keuangan se-Kecamatan Samadua. Acara sosialisasi langsung di buka oleh Camat Samadua Suhaimi Shalihin, S.Ag.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini