-->

Iklan

Jelang Idul Adha 1441 H, Grup Whatsapp Kedai Kandang OK Peduli Anak Yatim

30 Juli, 2020, 13.11 WIB Last Updated 2020-07-30T06:11:39Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Kepedulian kita terhadap sesama hari ini biarpun kecil akan memberikan perbedaan berarti pada masa depan mereka yang membutuhkan. Kecil saja, sepertinya sepele, tapi bisa besar dampaknya pada masa mendatang bagi mereka.

Hal ini pula yang memotivasi bagi Anggota Grup Whatsapp Kedai Kandang OK Gampong Kedai Kandang, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan untuk berbagi kepada anak yatim. Kegiatan ini dilakukan  menjelang lebaran Idul Adha 1441 H dengan memberikan Donasi Peduli Anak Yatim berupa penyaluran santunan anak yatim di Gampong Kedai Kandang, Rabu malam (29/07/2020) pukul 20.30 WIB.

Penyaluran santunan untuk anak yatim dilaksanakan di Mesjid An-Nur Kandang dipimpin Keuchik Safrijal didampingi oleh perwakilan Grup Whatsapp Kedai Kandang OK Yurliadi, Akmal Rahmadi, Darmansyah, Edi Nayurmadi, DR. Fadhil Sidiq, S.Pd.I, M.Pd, Muklis serta Tokoh Masyarakat Kedai Kandang.

Pada kesempatan ini, sebanyak 6 anak yatim di Gampong Kedai Kandang mendapatkan santunan dari Grup Whatsapp Kedai Kandang OK di momen bulan penuh berkah bulan memasuki Idul Adha 1441 H dan di tengah pandemi Covid-19. Santunan tersebut diberikan untuk meringankan kebutuhan ekonomi serta pendidikan bagi anak yatim di tengah pandemi Covid-19. 

Dengan membuat kegiatan di Gampong Kedai Kandang di dampingi perangkat gampong masing-masing, Tuha Peut, Imam Chik Kemesjidan An-Nur, Imam Meunasah, Ketua Pemuda, Ketua Anak Yatim Gampong, dengan harapan semoga kegiatan ini jangan hanya berjalan pada hari ini saja.

"Semoga berkelanjutan pada bulan-bulan berikutnya dengan program yang sama atau yang berbeda sifatnya untuk meringankan beban masyarakat serta meningkatkan kepedulian sesama," harap Keuchik Gampong Kedai Kandang.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhinga kepada para donatur baik itu di dalam gampong maupun di luar daerah dan juga pada saudara yang bukan putra daerah Kedai Kandang yang telah ikut serta kepeduliannya kepada para anak yatim.

Sementara Perwakilan Grup Kedai Kandang OK, Yurliadi berharap dengan santunan yang diberikan oleh Grup Whatsapp Kedai Kandang OK bisa membantu kebutuhan anak-anak tersebut. 

"Walaupun yang diberikan tidak sebesara, akan tetapi setidaknya dapat memberikan senyum bahagia yang berbarengan dengan momen bulan Idul Adha yang penuh berkah di tengah pandemi Covid-19. Semoga dengan saluran tersebut mereka bisa terbantu walaupun tidak begitu banyak," ujarnya.

“Hidup akan terasa lebih baik ketika kamu bisa membantu orang lain menggapai impiannya dan kamu tidak mengharapkan imbalan apapun,” pungkas Yurliadi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini