-->

Iklan

Ketua DPD I Golkar Aceh Buka Musda V Aceh Tamiang

22 Juli, 2020, 17.34 WIB Last Updated 2020-07-22T12:01:14Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ketua DPD I Golkar Aceh, H T. Muhammad Nurlif, membuka musyawarah daerah (Musda) V DPD II Golkar Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (22/07/2020).

Acara itu dihadiri Anggota DPR RI dari Golkar, Ilham Pangestu, Anggota DPRA, Muhammad Rizky,  Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST, pengurus DPD I Golkar Aceh, bendahara Golkar aceh T.syahreza, Ketua AMPI Aceh, kader Golkar, anggota DPRK dari partai Golkar, AMPG,  pengurus parpol lainnya di Aceh Tamiang

Ketua DPD I Golkar Aceh, H TM Nurlif, mengatakan, Partai Golkar ikut bertanggung jawab terhadap maju mundurnya Kabupaten Aceh Tamiang. 

"Partai Golkar konsisten mendukung pemerintahan dan konsisten memberi saran-saran yang baik untuk kemajuan kabupaten Aceh Tamiang," ujar Nurlif. 

Musda V DPD II Golkar Aceh Tamiang, tidak hanya semata-semata memilih ketua. Ada tiga agenda dalam musda ini yakni, untuk mengevakuasi kinerja apakah sesuai dengan perjuangan pokok Partai Golkar, menetapkan program kerja dan penataan organisasi. 

Pihaknya berharap kepada peserta Musda V mari kita penataan organisasi agar tetap relevan dengan pendirian partai golkar. "Diharapkan konsolidasi dan penataan organisasi di tingkat kecamatan dan desa selesai paling lambat pada bulan Oktober mendatang," ujarnya. 

Ketua DPD II Golkar Aceh Tamiang, H.T Yusni mengatakan melalui musda V ini diharapkan dapat menghasilkan pengurus partai Golkar yang lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya. 

"Sudah hampir 20 tahun saya mengabdi menjadi Ketua Golkar Kabupaten, dimulai dari kabupaten Aceh Timur dan kemudian menjadi ketua Golkar Kabupaten Aceh Tamiang. Siapa pun yang terpilih dalam Musda ini, diharapkan membuat partai Golkar lebih baik dan menjadi pemenang baik di Pilkada 2022 maupun Pileg 2024," harapnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini