-->

Iklan

Sebelum Menuju Tahapan Wawancara, Hari Ini 'Lima Calon' Direktur PDAM Tirta Tamiang Mengikuti Test Tertulis

22 Juli, 2020, 17.26 WIB Last Updated 2020-07-22T10:27:12Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Lima peserta calon Direktur PDAM Tirta Aceh Tamiang yang telah dinyatakan lulus tahapan administrasi beberapa waktu lalu, pada hari ini, Rabu (22/07/2020) mengikuti ujian tertulis.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, kelima peserta yang mengikuti test tertulis di Aula Setdakab Aceh Tamiang, masing-masing bernama, Ismail, SE, Joko Irawan, SH, Febriadi, SH, Amarullah, ST, dan Dr. Nasruddin, ST, MT.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Aceh Tamiang, H. Basyaruddin, SH, tampak hadir pada saat pelaksanaan seleksi ujian tertulis calon Direktur PDAM Tirta Tamiang periode 2020 - 2025.
Selain itu, tampak juga hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Abdullah dan Kepala Bagian Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Nur Asmah, SE.Ak, serta 3 (tiga) orang penguji.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Basyaruddin turut memberikan arahan, dan menyampaikan bahwa para peserta melaksanakan uji kelayakan dengan durasi waktu 60 menit.
"Sebelumnya yang mendaftar ada 6 orang namun karena terkendala umur maka satu orang peserta dinyatakan tidak lulus administrasi. Setelah ujian tertulis ini, akan dilanjutkan dengan persentasi makalah yang masing-masing diberikan waktu 20 menit, dan dilanjutkan siang ini juga dan nantinya akan disaring menjadi 3 orang. Selanjutnya tahapan terakhir adalah wawancara dengan pemilik perusahaan yaitu Bupati Aceh Tamiang," terang Sekda.

"Semoga para peserta dapat menjawab pertanyaan yang telah disediakan dan selamat bekerja," tutup Sekda Basyaruddin. [ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini