-->

Iklan

Pasangan Tenis Ganda Putra Ikhsan-Karsono Juara "PLN Idi Cup 2020"

22 Juli, 2020, 12.41 WIB Last Updated 2020-07-22T05:41:11Z
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Pasangan Tenis Ganda Putra Ikhsan/Karsono berhasil meraih kemenangan setelah pada partai final kemarin sore mengalahkan juara bertahan pasangan Abdul Majid/Syahrizal Fauzi dengan skor 8-2.

Pertandingan digelar di lapangan Tenis Idi Sport Center (ISC) Idi Rayeuk, Aceh Timur. Pasangan Ikhsan/Karsono melaju ke final setelah mengalahkan pasangan Toni/Rahmad 8-5. Sedangkan pasangan Abdul Majid/Syahrizal melaju ke final setelah mengalahkan pasangan Adi Darma/Munzilin 8-5. 

Didukung dengan stamina yang prima dan tehnik bermain yang baik  pasangan  ini sulit untuk dikalahkan. Sebenarnya pasangan ini mendapat tekanan waktu bermain di semifinal, sempat ketinggalan poin dari pasangan Toni/Rahmad.

Namun berkat pengalaman bertanding Ikhsan/Karsono dan kesalahan yang dibuat oleh pasangan Toni/Rahmad membuat pasangan ini harus mengakui keunggulan pasangan Ikhsan/Karsono. 

Sementara itu Manajer PLN ULP Idi Abdul Majid di sela-sela pertandingan final mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, Pemda Aceh Timur, Kadisparpora Aceh Timur, KONI, PELTI,  BAVETI Kabupaten Aceh Timur dan semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga pelaksanaan turnamen ini dapat berjalan lancar dan sukses.

"Terlebih lagi bagi para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. Kalah menang memang biasa dalam suatu pertandingan namun menjalin hubungan silaturrahmi itulah tujuannya yang selalu harus kita bina. Semoga kedepannya kita dapat melaksanakan kembali event seperti ini," tutup Majid, sebagaimana tertulis Rabu (22/07/2020).[*/Mhd/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini