-->

Iklan

Rakornas Granat Bangkitkan Semangat Perangi Narkoba

15 Juli, 2020, 15.46 WIB Last Updated 2020-07-15T09:13:38Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC GRANAT) Kota Langsa mengikuti rapat koordinasi Nasional (Rakornas) dengan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT), DPD dan DPC Se-Indonesia yang dilaksanakan di Universitas Bhayangkara Jakarta, Rabu (15/07/2020).

Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakirnas) DPP GRANAT melalui Video Conference (Vid-con) dengan tema "Meningkatkan Visi dan Misi GRANAT untuk mendukung P4GN ditahun 2020" dihadiri oleh Ketua Umum DPP GRANAT Dr. H. KRH Henry Yosodiningrat, SH, MH, Plh Ketua Umum DPP GRANAT sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP GRANAT Komjen Pol (Purn) Drs. Togar M Sianipar, M.Si, Sekjen DPP GRANAT Brigjen Pol (Purn) Drs. H. Ashar Soeryobroto, MSi, Rektor Universitas Bhayangkara Jakarta sekaligus Pengurus DPP Granat Irjen Pol (Purn) Dr. Drs. H. Bambang Karsono, SH, MM.

Ketua DPC Granat Kota Langsa, Islamsyah, ST kepada LintasAtjeh.com mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan DPP diikuti secara serentak DPD dan DPC diseluruh Indonesia.

"Video Conference (Vid-con) Organisasi Masyarakat (Ormas) pertama yang melaksanakan kegiatan pertemuan dengan secara resmi diseluruh Indonesia," ujar Islamsyah yang akrab disapa Kaka Jhon Patykawa tersebut.

Kaka Jhon juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pembina  kepala BNN Kota Langsa, AKBP H. Basri, SH, MH dan Kadis Kominfo Kota Langsa, Yanis Prianto, SE, M.Si yang sudah memfasilitasi tempat Vid-Con dan rekan-rekan pengurus DPC Granat Kota Langsa yang sudah meluangkan waktu mengikuti Rapat koordinasi sampai selesai.

"Kegiatan seperti ini cukup positif dan dapat membangkitkan semangat juang rekan-rekan pengurus Granat Se-Nusantara dalam pelaksanaan P4GN sesuai dengan Visi dan Misi GRANAT serta Undang - undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan Inpres No. 2 tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN," ungkap Kaka Jhon.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat memperkuat lembaga dan memotivasi masyarakat untuk bergabung bersama Granat dalam melaksanakan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) sehingga lingkungan kita menjadi Bersinar (Bersih Narkoba).

"Dengan semangat Ormas Penggiat Anti Narkotika seperti Granat sesuai Visi dan Misi nya untuk mendukung P4GN sehingga dapat menekan atau mengurangi peredaran narkoba yang sudah mengancam Negara dan Bangsa Indonesia," pungkas Kaka Jhon.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini