-->




Target Bangun 13 Rumah, Satgas TMMD dan Warga Masih Tetap Semangat dan Kompak

22 Juli, 2020, 13.09 WIB Last Updated 2020-07-22T06:09:21Z
LINTAS ATJEH | YAPEN - Memasuki sepekan terakhir pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 1709/Yawa di Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat, Kab. Kep. Yapen, para personil satgas TMMD dan juga warga yang ikut membantu masih terlihat bersemangat membangun 13 rumah warga, Rabu (22/07/2020).

Hal tersebut diutarakan oleh Dan SSK TMMD Kapten Inf Yeremias Ayomi bahwa meski masih menyisakan sekitar seminggu terakhir kegiatan TMMD ini, namun personilnya yang juga dibantu oleh masyarakat tetap bersemangat menyelesaikan tugasnya dalam membangun 13 rumah warga, yang 10 diantaranya di Kampung Natabui sedangkan 3 rumah lainnya di Kampung Toweta.

“Sasaran fisik yaitu pembangunan rumah warga ini kami kebut pengerjaanya, yang dikerjakan bersama dengan warga setempat, agar dapat selesai sesuai target yang sudah ditentukan. Meskipun demikian, para personil satgas dan juga warga masih tetap semangat dan kompak,” ujar Dan SSK via seluler.
Kapten Yeremias yang juga menjabat sebagai Danramil 1709-04/Yapbar menambahkan, melalui tugas dan ditempat seperti inilah yang menjadi kesempatan kami sebagai TNI dalam mengabdi kepada NKRI.

“Kami (Satgas TMMD) hadir untuk meningkatkan kesejahteraan dan juga memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tambahnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini