-->








Waktu Istirahat Siang, Juga Dimanfaatkan Untuk Mempercepat Sasaran Fisik TMMD

24 Juli, 2020, 13.04 WIB Last Updated 2020-07-24T06:04:33Z
LINTAS ATJEH | YAPEN - Tak hanya sebagai momen kebersamaan maupun pelepas lelah untuk memulihkan stamina, kegiatan makan siang bersama antara anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1709/Yawa dengan warga setempat, juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk mempercepat proses pengerjaan pembangunan rumah warga Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat, Kab. Kep. Yapen, Jum’at (24/07/2020).

Dengan kegiatan makan bersama ini, selain keakraban dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga semakin erat, juga pada kesempatan ini digunakan untuk mengatur dan membahas rencana kegiatan selanjutnya agar proses pengerjaan pembangunan rumah warga bisa cepat selesai.

Sertu Rahman Afandi salah satu anggota Satgas TMMD menuturkan, kegiatan makan bersama warga seperti ini setiap hari kita lakukan. Selain menjadikan kita lebih akrab dengan warga, juga digunakan sebagai sarana diskusi untuk menentukan pekerjaan mana yang diprioritaskan untuk dikerjakan usai istirahat siang.

“Sambil makan bersama ini, selain terus memupuk kebersamaan dengan warga, kami juga manfaatkan untuk membahas pekerjaan yang kita prioritaskan terlebih dahulu, agar pembangunan rumah warga yang merupakan sasaran fisik TMMD ke-108 cepat selesai,” ujarnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini