-->

Iklan

Warga Gampong Baru Samadua Terima Bantuan BLT Tahap III

23 Juli, 2020, 10.12 WIB Last Updated 2020-07-23T03:12:17Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Sejumlah warga Gampong Baru, Kecamatan Samadua menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III yang bersumber dari  Dana Desa tahun 2020. 

Dalam kegiatan penyaluran BLT tahap III itu langsung di koordinir oleh Keuchik Gampong Baru Eldisyam, serta dihadiri Babinsa Koramil 05/Samadua, Bhabinkamtibmas Polsek Samadua, Pendamping Desa, dan Perangkat Desa setempat.

Keuchik Gampong Baru Eldisyam  mengatakan, penyaluran BLT tahap III merupakan hasil kesepakatan bersama anggota Tuha Peut, pada hari ini untuk disalurkan kepada masyarakat yang nama-namanya sudah diverifikasi.

"Hasil kesepakatan ini, jumlah penerima BLT tahap III sebanyak 105 KK dan alhamduliah penyaluran BLT DD tahun 2020 ini berjalan lancar dan aman," ucapnya, kepada Wartawan LintasAtjeh.com, Rabu (22/07/2020).

Kemudian, Abdul Manan warga Gampong Baru juga menyampaikan, dengan adanya bantuan BLT sangat membantu keperluan sehari-hari. Apalagi kondisi sekarang perekonomian sekarang sangat lemah, di akibatkan oleh Covid-19.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat umumnya dan khusus pemerintah gampong, yang telah menyisihkan anggara desa untuk keperluan  sehari-hari masyarakat yang terdampak Covid-19," ucapnya.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini