-->

Iklan

Yan Wenda Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Gubernur Papua Lukas Enembe

27 Juli, 2020, 06.28 WIB Last Updated 2020-07-26T23:28:10Z
Yan Wenda (kanan) bersama Gubernur Papua, Lukas Enembe

LINTAS ATJEH | TOLIKARA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tolikara dari Fraksi Demokrat, Yan Wenda, S.Sos, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH. Sebagaimana diketahui, Gubernur Papua yang dikenal masyarakat sebagai 'orang gunung' itu berulang tahun yang ke-53 pada hari ini, Senin (27/07/2020).

Yan Wenda, S.Sos menyampaikan pesan selamat ulang tahun serta doanya yang terbaik untuk Gubernur Lukas Enembe melalui jaringan WhatsAPP-nya malam ini, langsung kepada Lukas Enembe. “Selamat ulang tahun Bapak Gubernur Papua Lukas Enembe, panjang umur, sehat selalu dan Tuhan Yesus memberkati dalam tugas-tugas publik, dan lebih khusus lagi memanusiakan manusia yang lain. ‘Ap Nagawan Darak’ yang artinya Kepala Suku Besar/pemimpin yang dilahirkan secara Alamiah ,” kata Yan Wenda dengan semangat dan sukacita.

Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH, merupakan salah satu Gubernur yang selama ini sangat disayangi dan dicintai oleh semua orang Papua. Sifatnya yang rendah hati serta dapat merangkul semua orang Papua seperti saudaranya sendiri. 

“Ucapan selamat ulang tahun serta doa-doa yang terbaik tentu saja mengalir buat Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP, MH, dari seluruh Tanah Papua tercinta,” jelas legislator DPRD Tolikara, Yan Wenda, kepada media ini.[JNI/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini