-->

Iklan

Ahmad Hendri Terpilih Menjadi Ketum DPK BKPRMI Rantau Periode 2020-2022

24 Agustus, 2020, 13.46 WIB Last Updated 2020-08-24T06:47:03Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-IV, bertempat di Gedung Aula Kecamatan Rantau, Minggu (23/08/2020).

Ahmad Hendri kembali terpilih secara aklamasi melalui Sidang Pleno (Presidium Sidang Muhammad Daud) yang dihadiri 11 kampung sebagai peserta yang jumlah seluruhnya 16 kampung.

Berdasarkan syarat bakal calon, Hendri telah memenuhi syarat melalui proses verifikasi dan mendapat rekomendasi 10 dukungan dari 11 peserta mewakili kampung masing-masing.

Kegiatan tersebut, mengangkat tema “Menyongsong kepengurusan yang baru dan solid dan Progresif dalam mewujudkan Masyarakat Marhamah” dirangkaian dengan pemilihan Ketua DPK BKPRMI yang baru, periode 2020-2022.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Pengurus DPD BKPRMI (Ketua & Sekjend) Kabupaten Aceh Tamiang, dan Camat Kecamatan Rantau. MUSCAM KE IV ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan secara terbatas.

Dalam sambutannya, Ketua DPD BKPRMI, Saparuddin Yusuf, S.Pd,I, MM, menyampaikan dengan adanya wadah BKPRMI ini, diharapkan para pemuda dan remaja Kabupaten Aceh Tamiang, khususya yang ada di Kecamatan Rantau, nantinya dapat menjadi garda terdepan dalam menumbuhkan dan mamantapkan keimanan tanpa selalu melihat perbedaan.

”Remaja masjid adalah wadah Suci dan jangan sesekali menyimpang dari aturan yang ada. Apalagi sampai membeda-bedakan karena kepentingan diri dan pencitraan saja,” ujar Saparuddin Ketua DPD BKPRMI Aceh Tamiang.
Sementara Camat Rantau Zainuddin, SE dalam sambutannya  juga mengatakan tentang keberadaan DPK BKPRMI di Rantau.

"DPK BKPRMI di Rantau ini adalah mitra kami yang belum pernah sama sekali mengecewakan dalam hal apapun di kinerjanya pada periode yang lalu," pujinya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini