-->

Iklan

Dandim 0107/Asel Bagikan Bendera Merah Putih ke Pelosok Desa

16 Agustus, 2020, 14.38 WIB Last Updated 2020-08-16T07:38:31Z
  • LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB, mengunjungi dan jalin komunikasi kosial dengan Komponen masyarakat Desa Panton Luas, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (16/08/2020). 


Kedatangan orang nomor satu Kodim 0107/Aceh Selatan ke Desa Panton Luas Tapaktuan yang didampingi Babinsa Desa Panton Luas dari Koramil 01/TT Kopda Masroni, tidak lain hanya untuk memperkokoh hubungan tali silaturrahmi dan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 

Disela-sela kesibukannya sebagai Komandan kodim 0107/Aceh Selatan tidak menghalangi dirinya untuk berkunjung ke Desa Panton Luas yang kita ketahui salah satu Desa yang tergolong dalam katagori desa terpencil dan jauh dari pusat keramaian dalam wilayah Kabupaten Aceh Selatan. 

Pada kesempatan itu juga, Dandim Aceh Selatan turut membagikan Bendera Merah Putih kepada sejumlah masyarakat Panton Luas. Pembagian Bendera Merah Putih ini juga secara serentak pada hari ini dilaksanakan di seluruh Koramil jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan. 

"Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 ini kita semarakkan dengan nuansa merah putih hingga kepelosok desa," ujarnya.

Tidak lupa juga, dia himbau warga Desa Panton Luas Tapaktuan untuk terus menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dengan meningkatkan kedisiplinan menjalankan Protokol Kesehatan.

"Himbauan kami kepada masyarakat agar terus disiplin memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin cuci tangan serta jaga jarak saat di tempat keramaian," harap Dandim. .

Kepala Desa Panton Luas Tapaktuan Abu Hanifah sangat berterimakasih kepada Dandim Aceh Selatan yang telah meluangkan waktu berkunjung dan bersilaturrahmi dengan masyarakatnya.

"Rasa haru bercampur bahagia yang kami rasakan dengan adanya kedatangan bapak Dandim ke desa kami. Rasa terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Dandim. Sebab, kehadiran beliau ditengah-tengah kami ini suatu penghargaan dan kebanggan yang sangat besar dari kami atas kunjungan pimpinan TNI diwilayah aceh selatan ini," utup Kades.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini