-->

Iklan

Jelang Musda DPD II Golkar ke V, Empat kandidat Ramaikan Bursa Ketua

06 Agustus, 2020, 23.05 WIB Last Updated 2020-08-06T16:05:15Z
LINTAS ATJEH | ABDYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke - V untuk menentukan siapa yang akan menahkodai partai berlambang pohon beringin itu.

"Kita rencanakan Musda ke-V akan kita gelar pada pekan depan sesuai instruksi DPP dan DPD I namun untuk menyukseskan kegiatan ini tetap kita berkoordinasi dengan semua pihak agar kegiatan ini bisa berjalan sebagaimana mestinya," sebut Ketua DPD-II Partai Golkar Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) H.RS.Darmansyah, SE kepada Lintas Atjeh.com, Kamis (06/08/2020) di kantor DPD II di Blangpidie.

Menurutnya, saat ini terus dilakukan persiapan dengan mempersiapkan segala kebutuhan sesuai yang diperlukan termasuk kesiapan persyaratan para calon ketua yang akan bertarung pada Musda ke-V nantinya.

"Untuk DPD II Partai Golkar Abdya, pelaksanaan Musda sudah siap digelar, sehingga konsolidasi dengan tingkat cabang dan ranting menjelang musda bisa berjalan baik," katanya.

Lebih lanjut sebutnya, untuk mempersiapkan agenda Musda tersebut, DPD II Partai Golkar Abdya,dalam rapat internal, salah satunya telah membentuk Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC).

Selanjutnya,dalam gelaran Musda 2020 ini, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh , beserta sejumlah Pengurus DPD II Partai Golkar abdya akan hadir di Musda tersebut. Dan pelaksanaan Musda nanti juga akan menerapkan protokol Kesehatan.

"Besar harapan kita kegiatan Musda berjalan sukses siapapun nantinya terpilih bisa melanjutkan program dan kegiatan-kegiatan yang mampu membawa partai berlambang pohon beringin lebih maju lagi kedepannya," sebut Darmansyah.

Sampai hari ini sebutnya, sudah ada empat kandidat yang ikut maju meramaikan bursa calon ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Barat Daya, keempat kandidat tersebut tentunya orang-orang sudah bekerja untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin sehingga Golkar berhasil meraih tiga kursi di Pileg lalu.

Jadi, calon ketua kedepan ada H. RS Darmansyah, Mukhlis Muhdi, Agusri Samhadi dan Rahmad Irfan Hasbi, siapapun terpilih nantinya tentu ada harapan baru untuk berbuat lebih dan mampu mempertahankan yang sudah ada.

"Golkar tiga kursi di DPRK sekarang, itu arti ada peningkatan kinerja, komunikasi menjadi yang sangat penting sebagai salah satu modal memajukan partai," demikian ungkap Darmansyah.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini