-->

Iklan

Kakanwil Kemenag Aceh Kunjungi Abdya Sekaligus Gelar Pisah Sambut

28 Agustus, 2020, 16.27 WIB Last Updated 2020-08-28T09:27:51Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Dr. ,H. Iqbal,S.Ag, M.Ag melakukan kunjungan kerja sekaligus menggelar pisah sambut jabatan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Diketahui sebelumnya, Dr. H. Iqbal, S.Ag. M.Ag pernah menduduki jabatan Kemenag Abdya, tidak lama setelah menduduki jabatan Kemenag Abdya dirinya dilantik dan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh.

Dalam acara pisah sambut pejabat Kakankemenag Abdya tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Abdya Muslizar MT, Ketua DPRK Nurdianto, Ketua MPU Tgk Muhammad Dahlan, Kepala Mahkamah Syariah Blangpidie, Mewakili Kapolres, Mewakili Kajari,para Kepala Dinas dan sejumlah undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, mantan Kepala Kantor Kemenag Abdya, M Iqbal meminta seluruh pegawai di lembaga Kementerian tersebut untuk menjaga citra baik lembaga. Permintaan itu disampaikannya dalam acara pisah sambut dari pejabat lama kepada yang baru Salihin Mizal, Kamis (27/08/2020).

"Sebagai warga Kementerian Agama, semua kita berkewajiban menjaga citra  lembaga, baik di kantor maupun dalam bersosialisasi dengan masyarakat," ungkap Dr Iqbal yang saat ini menjabat Kakanwil Kemenag Akan.

Kakanwil Kemenag Aceh juga mengungkapkan terima kasih banyak kepada seluruh pejabat Kemenag Abdya, khususnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Abdya yang telah banyak membantu dirinya selama bekerja di Abdya.

"Alhamdulillah, atas bantuan Pemkab Abdya jalan menuju ke kantor Kemenag sekarang sudah enak dilalui. Saya berharap kedepannya perhatian Pemkab Abdya terus berlanjut, apalagi Wabup berjanji akan tetap membantu Kemenag,"  demikian ungkapnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini