-->

Iklan

Ketua HMI Kota Langsa: Terima Kasih Danki Brimob Aramiah

09 Agustus, 2020, 07.46 WIB Last Updated 2020-08-09T01:17:57Z
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - HMI bersama para Ketua BEM se-Kota Langsa serta HIPMI PT yang tergabung dalam Generasi Milenial Kota Langsa bersilahturahmi ke Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, Sabtu (08/08/2020).

Ketua HIPMI PT, T. Syahrul Ramadhan saat ditemui awak media mengatakan, kunjungan ke Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi.

"Dengan kami berkunjung ke Mako Brimob Aramiah ini, kami mendapatkan tambahan ilmu dari Danki," ungkap Syahrul.

Selain mendapat wejangan, sambung Syahrul, Danki Brimob Aramiah juga membagikan pengalaman yang sangat bermanfaat bagi kami sebagai generasi penerus bangsa.

Hal senada juga disampaikan Ketua HMI Kota Langsa, Boy Datukhairi. Ia juga mengatakan bahwa kami sangat berterimakasih atas sambutan yang diberikan Danki Brimob Aramiah beserta jajarannya.

"Wejangan yang disampaikan Danki Brimob Aramiah menjadi cambuk penyemangat untuk pengabdian kepada masyarakat," ujar Boy.

"Selama ini kami sangat kagum dengan apa yang dilakuka Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah dalam pengabdiannya kepada masyarakat. Walaupun dengan dana swadaya personil, Brimob terus berbuat untuk warga yang kurang mampu," sebut Boy.

Sementara itu, Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK mengucapkan terimakasih atas kunjungan adik-adik mahasiswa.
"Adik-adik mahasiswa merupakan calon pemimpin bangsa di masa depan, semoga mampu memberikan kontribusinya kepada bangsa dan negara ini dengan tujuan mewujudkan kesejahteraan masyarakat," tandas Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini