-->

Iklan

Kader Kompak, Prabowo Subianto Resmi Terpilih Jadi Ketum Partai Gerindra Periode 2020-2025

08 Agustus, 2020, 18.30 WIB Last Updated 2020-08-08T11:30:31Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Prabowo Subianto resmi menjadi Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra periode 2020-2025. Dalam Kongres Luar Biasa yang digelar di Hambalang, Jawa Barat, itu pemilihan Prabowo dilakukan dengan suara bulat.

Berdasarkan video yang diperoleh kumparan, terlihat semua kader yang hadir dalam kongres tersebut baik yang berada di lokasi dan secara virtual menyetujui kepemimpinan Prabowo kembali.

"Kalau itu memang permintaan Kongres Luar Biasa ini saya menyatakan siap menerima," kata Prabowo yang diiringi dengan tepuk tangan para kader Gerindra

"Prabowo, Prabowo, Prabowo," teriak para peserta kongres.

Setelah itu, pimpinan sidang kongres yaitu Ahmad Muzani menanyakan kembali pada peserta kongres apakah setuju terkait keputusan tersebut.

"Saudara sekalian yang saya hormati, kita semua mendengarkan jawaban langsung dari calon ketum dan calon ketua dewan pembina H. Prabowo Subianto," ujarnya.

"Oleh karena itu selaku pimpinan kongres kami ingin menawarkan kepada para peserta KLB terhormat apakah pencalonan Prabowo Subianto sebagai calon ketum dan ketua dewan pembina untuk 5 tahun akan datang dapat ditetapkan sebagai ketum dan ketua pembina?" tanya Muzani.

Para kader pun dengan kompak menjawab persetujuan mereka.

"Dengan mengucap alhamdulillah maka kekosongan partai hanya berlangsung 2 menit. Dan pimpinan kita akan mengetuk palu berarti kita telah memiliki ketua umum dan ketua dewan pembina. Bismillah," ujar Muzani sambil mengetok palu.

"Kami memberikan ucapan selamat pada Pak Prabowo Subianto untuk memimpin kami kembali 5 tahun ke depan," tandasnya.[Kumparan]
Komentar

Tampilkan

Terkini