-->








Peringati HUT RI ke-75, Solusi Bangun Andalas Dorong Milenial Untuk Berkolaborasi dan Adaptif

22 Agustus, 2020, 16.59 WIB Last Updated 2020-08-22T09:59:14Z
Foto virtual bersama seluruh peserta Webinar “Peran Milenial pada 75 Tahun Kemerdekaan RI di masa Pandemi Covid-19”.

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Milenial memiliki peran yang sangat penting di masa-masa sekarang ini, apalagi dalam masa pandemi Covid-19. Milenial selalu digambarkan dengan sosok pemuda pemudi yang aktif, adaptif, melek teknonogi, berfikiran terbuka dan lain-lain. Dalam memperingati HUT RI yang ke-75 tahun, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) bekerjasama dengan Ikatan Pelajar Mahasiswa Leupung (IKAPEMAL) menggelar Webinar dengan tema “Peran Milenial pada 75 Tahun Kemerdekaan RI di masa Pandemi Covid-19”. Acara diikuti oleh para milenial, masyarakat, akademisi, forkopimcam dan tokoh masyarakat Leupung serta karyawan SBA, Sabtu (22/08/2020). 
Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Leupung (IKAPEMAL) saat memberikan sambutan pada Webinar “Peran Milenial pada 75 Tahun Kemerdekaan RI di masa Pandemi Covid-19”.

Dalam sambutan masing-masing, Ketua IKAPEMAL Irkham Munnas, S.Pd dan Tokoh Masyarakat Leupung yang juga merupakan Dekan FPIK Universitas Teuku Umar Meulaboh Prof. Dr. M. Ali S., M.Si serta Camat Leupung Sayusi, SE, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi seluruh peserta dan kerjasama dengan SBA dapat terus kita tingkatkan.
Bapak Durain Parmanoan Siregar, GM SBA saat memaparkan materi presentasi pada Webinar “Peran Milenial pada 75 Tahun Kemerdekaan RI di masa Pandemi Covid-19”.

Pembicara utama pada kegiatan ini adalah General Manager SBA, Durain Parmanoan Siregar, ST., MT., IPM. 

“Kami sangat senang dapat berbagi ilmu kepada para milenial hari ini. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam dunia pendidikan, untuk selalu berbagi ilmu dan pengalaman kepada para pelajar walaupun hanya secara virtual. Ini juga sejalan dengan pilar CSR Perusahaan yaitu SBA Cerdas, program yang didedikasikan untuk menjembatani perbedaan tingkat pendidikan pada masyarakat,” ungkap General Manager SBA, Durain Parmanoan dalam paparannya. 
Tokoh masyarakat Leupung yang juga merupakan Dekan FPIK Universitas Teuku Umar Meulaboh, Prof. Dr. M. Ali S., M.Si saat memberikan sambutan pada Webinar “Peran Milenial pada 75 Tahun Kemerdekaan RI di masa Pandemi Covid-19”.

“Milenial saat ini harus lebih aktif, adaptif, selalu berpikiran terbuka dan positif untuk melakukan hal-hal besar untuk daerahnya dan masa depan bangsa. Kolaborasi adalah kuncinya, setiap milenial harus saling berkolaborasi untuk membangun bangsa ini. Teruslah berinovasi dan bahu membahu untuk membangun peradaban yang lebih baik kedepannya,” tambah Durain.

“Jangan lupa juga, pandemi Covid-19 masih terus meningkat, oleh karena itu milenial harus menjadi agen perubahan dengan selalu mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” tutup Durain.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini