-->

Iklan

Upaya Tingkatkan Kesadaran Bahaya Covid-19, Dirlantas Polda Aceh Bagikan 1000 Masker di Pasar Lambaro

28 Agustus, 2020, 13.50 WIB Last Updated 2020-08-28T06:51:08Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Perkembangan wabah virus covid -19 (corona) semakin tinggi di Aceh dan belum menunjukkan adanya penurunan, tentu sangat berbahaya apabila tdk dikendalikan secara maksimal.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat menggunakan masker dan mengurangi jumlah pasien yang terpapar virus corona, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani bersama stafnya, Jumat (28/08/2020) pagi, memberikan penyuluhan cegah covid pakai masker, dengan menggunakan pengeras suara.
Setelah itu Dirlantas langsung membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan para pedagang yang ada di Pasar Lambaro, Aceh Besar.

Hasil pantauan di pasar Lambaro, diperkirakan hanya 10 persen masyarakat yang menggunakan masker. Sementara 90 persen tidak menggunakan masker saat berbelanja ke pasar.
Dirlantas Polda Aceh mengharapkan masyarakat setelah dibagikan masker, agar tetap digunakan saat keluar rumah, jangan disimpan di rumah.

"Mari bersama kita perangi Covid-19 dengan cara menggunakan masker dan sering cuci tangan dengan sabun," katanya. [*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini