-->








Danrem 012/TU Kunker ke Kodim 0110/Abdya

15 September, 2020, 17.06 WIB Last Updated 2020-09-15T11:04:43Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 0110/Abdya, Selasa (15/09/2020).

Setibanya di Makodim, orang nomor satu di jajaran TNI wilayah Barat Selatan Aceh ini diperiksa suhu tubuh dan mencuci tangan dengan hand sanitizer sebagaimana anjuran pemerintah dalam protokol kesehatan.

Kedatangan Danrem dan rombongan disambut Dandim 0110/Abdya Letkof Inf Arip Subagiyo berserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXXII Dim 0110 Ny. Noor Arip Subagiyo.

Acara tersebut juga turut dihadiri Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH, Ketua DPRK Abdya Nurdianto, Kapolres Abdya AKBP M Nasution, SIK, Kajari Abdya Nilawati, SH., M.H, Direktur RSUTP dr. Muhammad Ismail dan sejumlah pejabat lingkungan Kabupaten Abdya.
Usai melakukan ramah tamah silaturahmi dengan Forkopimda, Danrem 012/TU mengambil Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 0110/Abdya.

"Terima kasih atas prestasi yang telah ditoreh prajurit Kodim 0110/Abdya. Dengan prestasi ini kalian sudah menunjukan kerja nyata dan loyalitas yang luar biasa," tutur Danrem dalam arahannya.

Danrem juga menyebutkan, tugas pokok akan tercapai dengan maksimal bila terjalin suasana kerja yang baik antara komandan dengan bawahan, dengan artian satu sama lain saling mengisi dan melengkapi sesuai Tupoksi masing-masing.

Sebagai pendamping prajurit tambahnya lagi, Persit juga berperan atas keberhasilan para suami dalam menjalankan tugas. Danrem menyampaikan hormat kepada ibu-ibu Persit yang telah setia mendampingi dan mendukung tugas suami.

Di akhir amanatnya Danrem berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga keharmonisan di keluarga dan lingkungan kerja. Hindari tindakan pelanggaran sekecil apapun terutama dari Narkoba.

Selain itu, Pamen peraih Adhi Makayasa Akmil 1995 ini juga menekankan kepada seluruh prajurit Kodim 0110/Abdya agar menjaga dan meningkatkan sinergitas dengan Polri dan Pemerintah Daerah.

"Berbuatlah yang terbaik untuk keluarga, Satuan dan masyarakat. Wujudkan ruang dan alat juang serta Kemanunggalan TNI-Rakyat," tutupnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini