-->

Iklan

Ketua Gema Barat Selatan Dukung Rektor Unsyiah Kembangkan Industri Nilam

17 September, 2020, 23.32 WIB Last Updated 2020-09-17T16:34:12Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ketua GEMA Barat Selatan, Refan Kumbara, mendukung dan mengapresiasi program Rektor Unsyiah, Prof. Samsul Rizal untuk mengembangkan tanaman nilam.

"Saya dukung program rektor Unsyiah  dalam kembangkan nilam agar tanaman ini dapat kembali menjadi idaman di tingkat nasional dan internasional," kata Ketua GEMA Barat Selatan, Refan Kumbara, kepada Lintasatjeh.com, Kamis (17/9/2020).

Sebagai upaya mendukung program Rektor Unsyiah tersebut, sambungnya, Gema siap untuk mengerahkan seluruh anggota yang terdapat di setiap kabupaten/kota di Aceh untuk mensosialisasikan kepada masyarakat.

Di samping itu, Gema juga berterima kasih kepada Pangdam IM yang telah mendukung untuk merealisasikan program Rektor Unsyiah. Sebagaimana yang disampaikan oleh Pangdam IM.

"Kami akan mewujudkan secara realisasi karena sayang ini hasil riset yang sangat bagus dengan potensi yang ada di wilayah kita. Pangdam juga menambahkan, Kodam IM akan mendukung, melaksanakan pendampingan, dan mensukseskan kegiatan di lahan-lahan prioritas yang sudah dipetakan berdasarkan hasil riset Unsyiah, seperti di Bener Meriah, Aceh Jaya, Gayo Lues, Aceh Selatan, dan Aceh Barat," ujarnya meniru kata Pangdam IM.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini