-->

Iklan

Parah Banget!!! Ayah Hamili Adik Kandung Ibunya: Mamaku Tanteku

25 September, 2020, 19.25 WIB Last Updated 2020-09-25T12:26:06Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Seorang wanita menceritakan kisah pilu yang pernah dirasakan oleh keluarganya, khususnya sang ibu. Saat usianya masih kecil, sebuah insiden tidak terduga terjadi hingga membuat ibunya sedih dan stres. Kisah tersebut diceritakan oleh akun Tiktok @rurry_chen_chanel.

Dalam video tersebut, cewek tersebut menceritakan jika pada waktu itu ayahnya sukses dalam berbisnis sehingga kehidupannya serba berkecukupan. Sementara kakek neneknya tidak mampu untuk membiayai dua anaknya yang tidak lain adalah adik-adik kandung ibunya, sehingga dua adik ibunya tersebut tinggal bersama mereka untuk sekolah.

"Ada dua adik mama ku yang ikut papa mama ku untuk disekolahin. Yang satu cewek dan yang satu cowok," kata wanita tersebut.

Semula kehidupan tersebut berjalan normal, sang ayah selalu memberikan barang-barang yang sama untuk istri serta adik istrinya yang perempuan. Hingga suatu hari, adik ibunya yang perempuan, yang tak lain adalah tantenya, mendadak pergi dari rumah. Ia pulang ke rumah orangtuanya.

"Pas tante ku kabur itu mamaku bingung dong, kenapa kabur dari rumah mamaku, ada masalah apa, kenapa nggak mau cerita gitu kan. Tapi mamaku tidak ada satu pikiran kalau ada masalah sama papaku," paparnya.

Ternyata, tantenya kabur ke rumah orangtua karena hamil. Sang ibu pun tidak menaruh curiga sedikit pun, ia mengira adiknya hamil karena perbuatan orang lain. Namun belakangan diketahui pria yang menghamilinya adalah suaminya sendiri.

"Saat itu mamaku udah mau gila, mamaku itu frustasi banget. Setiap hari nangis," tuturnya.

Hingga akhirnya, ibunya meminta cerai kepada ayahnya. Dan ayahnya menikahi tantenya yang sedang hamil. Meski suaminya berselingkuh dengan adik kandungnya hingga hamil, namun sang ibu ikhlas dan pasrah.

"Dan hebatnya mamaku, dia ngga bolehin aku untuk membenci mereka," katanya.

Ia menjelaskan tidak bermaksud membuka aib keluarganya di media sosial. Menurutnya, peristiwa tersebut bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain, khususnya bagi perempuan.

"Supaya buat pelajaran bagi orang lain bahwa kita tidak boleh percaya-percaya banget, meskipun sama keluarga ataupun adik sendiri," tutupnya.

@rurry_chen_chanel
Lanjutan kisah sedihny guys#HomeMakeOver #samasamadaritiktok #SetinggiBintang #fyp #kisahnyata #brokenhome #complicated #sedih #keluarga #sad #sedih

? ??? - Lee Sun Hee
[IndozoneID]
Komentar

Tampilkan

Terkini