-->




Peringati HANTARU 2020, BPN Gayo Lues Antar Sertipikat, Bagikan Masker dan Sembako

25 September, 2020, 19.53 WIB Last Updated 2020-09-25T12:53:14Z
LINTAS ATJEH | GAYO LUES - Kantor Pertanahan Kabupaten Gayo Lues memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) yang ke-60. Acara tersebut terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, Kamis (24/09/2020).

Plh Kepala Kantor pertanahan Kabupaten Gayo Lues, Erpendi, SH, menyampaikan, pada peringatan HANTARU tahun ini Kantor Pertanahan Kabupaten Gayo Lues melakukan beberapa aksi diantaranya pendaftaran roya secara gratis, pembagian masker, antar sertipikat kepada pemohon langsung dan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Plh Kepala Kantor Pertanahan mengapresiasi kepada seluruh jajaran kantor yang telah bekerja untuk melayani masyarakat dengan baik.

“Pada momentum HANTARU ini saya sangat berterima kasih kepada semuanya yang telah membantu masyarakat dan berpartisipasi dalam memeriahkan HANTARU dengan aksi yang nyata,” kata Erpendi.
Pada aksi puncak Kantor Pertanahan Kabupaten Gayo Lues diadakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan kita semua selalu berharap selalu dalam lindungan-Nya dan tentunya berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tambah Erpendi di sela-sela pemberian sembako.

Peringatan HANTARU Tahun 2020  ini bertema "Transformasi Digital Tata Ruang dan Pertanahan”.

Transformasi digital sangat diperlukan untuk memberikan kemudahan kebutuhan masyarakat dalam pelayanan tata ruang dan tata ruang. Hal ini sejalan dengan nilai Kementerian ATR/BPN, melayani, profesional, terpercaya.

Melayani yaitu memberikan layanan berstandar dunia. Profesionalisme yaitu bekerja mengutamakan kolaborasi, bersikap terbuka, selalu bersemangat dalam menghadapu perubahan termasuk terhadap perubahan teknologi.
Sedangkan terpercaya yaitu berpikir, berkata, berperilaku dan bertindak dengan cara terbaik dan benar, memegang teguh kode etik, amanat jabatan dan prinsip-prinsip moral.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini