-->

Iklan

Satgas TMMD ke-109 Kodim 0110/Abdya Terima Perlengkapan Kerja

23 September, 2020, 17.36 WIB Last Updated 2020-09-23T10:36:25Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Untuk memperlancar kegiatan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0110/Abdya menerima bekal perlengkapan kerja perorangan lapangan.

Bekal perlengkapan TNI atau biasa disebut Kapolap ini diserahkan oleh Dansatgas TMMD Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo melalui Plh. Pasiter Kapten Inf Mohd Arifin di lapangan apel Posko TMMD ke-109 di Desa Babah Lhung,Kecamatan Blangpidie, Rabu (23/09/2020).

"Ya benar telah kita sudah serahkan perlengkapan kerja untuk anggota Satgas. Semuanya lengkap mulai dari topi hingga sepatu bot dan perlengkapan kerja lainnya," sebutnya.

Plh. Pasiter juga menerangkan, Kaporlap yang diserahkan tersebut berasal dari Mabes TNI dibagikan untuk mendukung kenyamanan dan keamanan anggota Satgas dalam bekerja membangun target TMMD baik di fisik maupun non fisik.

"Dari semua perlengkapan itu, yang menjadi prioritas saat ini ialah masker. Karena TMMD kali ini kita dihadapkan dengan pandemi. Keselamatan personel tetap menjadi utama," tandasnya.

Sementara itu salah satu anggota Satgas dari Yonif 115/ML Prada Heri menuturkan, dengan diterimanya Kaporlap telah memacu spirit kerja. Sebagai anggota pasukan dirinya siap bertempur dengan cuaca apapun pantang nyerah sebelum target  sasaran tercapai.

"Mau itu hujan badai, becek tanah lumpur kita siap bekerja sukseskan tugas TMMD ke-109," tutupnya.
Informasi yang diperoleh LintasAtjeh.com, Kaporlap yang dibagikan oleh Staf Logistik Kodim 0110/Abdya ini meliputi, 1 set PDL TNI, 1 buah kaus dalam TNI, 1 buah topi rimba, 1 buah kaus kaki, 1 buah sepatu PDL, 1 buah sepatu bot dan masker TNI Polri.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini