-->

Iklan

Tiga Belas Karyawan Indosiar Positif Corona, LIDA 2020 Dihentikan Sementara

16 September, 2020, 19.13 WIB Last Updated 2020-09-16T12:13:56Z
LIDA 2020 di Indosiar dihentikan sementara, /

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Karyawan stasiun televisi Indosiar sebanyak 13 orang telah dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

Hal tersebut membuat program Liga Dangdut Indonesia (LIDA) diberhentikan untuk sementara waktu oleh TV Indosiar.

"Kami melakukan penutupan kompleks studio di Daan Mogot dan menghentikan produksi program terhitunng sejak tanggal 14 hingga 18 September 2020," kata Indra Yudhistira, Direktur Indonesia Entertainmen Group (IEG), dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Direktur IEG Indra Yudhistira, selama masa penutupan studio, pihak Indosiar melakukan sterilisasi di gedung yang kerap digunakan syuting LIDA 2020.

"Selama penutupan kami lakukan sterilisasi semua fasilitas, peralatan produksi maupun studio, melanjutkan swab test secara komprehensif kepada karyawan," katanya.

Selain syuting LIDA 2020, beberapa tayangan lainnya juga ikut terdampak sterilisasi fasilitas.

"Mengkomunikasikan kondisi yang ada kepada artis dan pengisi acara selama seminggu terakhir untuk ikut swab juga,"ungkapnya.

Dikatakan indra, Emtex akan terus melakukan tracing dan swab test secara komprehensif, baik kepada karyawan maupun artis pengisi acara.

"Kami juga telah melaporkan temuan ini kepada Suku Dinas Tenaga Kerja Jakarta Barat," imbuh dia.

Sementara itu bagi para penonton setia LIDA 2020, mohon bersabar untuk menanti kelanjutan dari kompetisi dangdut ini.

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dari Jurnalgaya.com sebelumnya dalam artikel "13 Karyawan Indosiar Positif Corona, Kegiatan di Studio dan Tayangan LIDA 2020 Dihentikan Sementara", jika sterilisasi di Emtex City sudah selesai, dipastikan syuting secara live akan bisa dilaksanakan lagi.

Untuk hasil poling sementara dari Konser Show LIDA Top 6 Grup 1, adalah Gunawan dari Maluku Utara mendapat poling sebesar 33,92 persen.

Wulan dari Banten mendapat hasil poling sebesar 33,65 persen dan terakhir Nia dari Sulawesi Selatan mendapatkan hasil sebesar 32,43 persen.[PikiranRakyat]
Komentar

Tampilkan

Terkini