-->

Iklan

Anggota Koramil 10/Peukan Bada Jadi Motivator Pelopor Kesehatan di SMPN 1

06 Oktober, 2020, 10.14 WIB Last Updated 2020-10-06T03:15:28Z

LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Berlanjutnya proses belajar mengajar di SMPN 1 Peukan Bada dengan sistem tatap muka harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, agar lingkungan pendidikan tersebut terhindar dari paparan Covid-19.

Melalui surat dinas yang dilayangkan, SMPN 1 Peukan Bada mengundang personel Koramil 10/Peukan Bada yang berada di Desa Payatieng, Kecamatan Peukan, Bada Kabupaten Aceh Besar, untuk menjadi motivator pelopor taat terhadap protokol kesehatan di sekolah.


"Kami sangat berharap agar Bapak TNI menjadi motivator bagi siswa kami agar taat terhadap protokol kesehatan Covid-19 di sekolah," ujar Ismairi selaku Kepala Sekolah, Selasa (06/05/2020).


Sementara Serda Masrullah dihadapan para siswa saat mengisi materi di kelas mengatakan di tengah pandemi Covid-19, kita jangan menyerah. Tetap beraktivitas dengan seefesien mungkin dan hal yang terpenting selalu taati protokol kesehatan dimanapun siswa berada.


Sedangkan Sertu Hesdin menambahkan, saat ini pelaksanaan protokol kesehatan di SMPN 1 Peukan Bada sudah cukup baik. 


"Dari pengecekan suhu tubuh, tempat cuci tangan, penggunaan masker hingga ke penerapan sosial distancingnya sudah baik dan tentunya harus dipertahankan," imbuh Sertu Hesdin menegaskan penyampaian Serda Masrullah.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini