-->








Bukti Idola Para Gadis Hingga Emak-Emak, Ini Momen Enzo Zenz Allie Diminta Foto Bareng

20 Oktober, 2020, 16.51 WIB Last Updated 2020-10-20T09:51:30Z

Momen Enzo Zenz Allie Diminta Foto Bareng. ©2020 Merdeka.com/Youtube Anak Betawi Sukses 05


LINTAS ATJEH | MAGELANG - Sosok taruna Akmil keturunan Prancis-Indonesia Enzo Zenz Allie hingga kini masih menarik perhatian publik. Postur yang gagah serta paras yang tampan membuat Enzo memiliki banyak penggemar.


Tak hanya diidolakan oleh para gadis dan remaja, ibu-ibu dan bapak-bapak ternyata juga banyak yang mengidolakan Enzo. Hal ini terlihat dari potret berikut ini.


Potret berikut ini memperlihatkan Enzo yang berseragam Akmil tengah dikerumuni dan diajak foto oleh banyak orang. Mulai dari para gadis, remaja, ibu-ibu, hingga bapak-bapak.


Penasaran dengan potret Enzo saat diminta foto bareng? Berikut potretnya.


Diajak Foto Bersama


Dilansir dari channel Youtube Anak Betawi Sukses 05, terlihat momen Enzo saat diajak foto oleh banyak orang. Salah satunya dalam potret berikut ini.

©2020 Merdeka.com/Youtube Anak Betawi Sukses 05


Dalam potret tersebut, Enzo yang mengenakan seragam taruna Akmil tampak tengah berfoto dengan banyak orang. Beberapa orang pun terlihat berdiri tegap di dekat Enzo.


Diajak Foto Remaja Putra


Kesempatan tersebut tampaknya tak disia-siakan oleh orang-orang yang ada di lokasi tersebut. Mereka pun meminta Enzo untuk berfoto dengannya. Salah satunya remaja ini.

©2020 Merdeka.com/Youtube Anak Betawi Sukses 05


Remaja tersebut terlihat berfoto bersama Enzo. Ia tampak senang dapat berfoto bersama taruna keturunan Prancis-Indonesia itu.


Diajak Foto Para Gadis


Postur yang gagah serta paras yang tampan membuat Enzo memiliki banyak penggemar. Tak sedikit para gadis yang mengidolakannya.

©2020 Merdeka.com/Youtube Anak Betawi Sukses 05


Bahkan, dalam kesempatan tersebut, Enzo terlihat didekati oleh banyak gadis. Mereka tampak mengajak Enzo untuk berfoto bersama.


Diajak Foto Emak-Emak


Tak hanya para gadis, ibu-ibu yang berada di lokasi sama pun tak mau ketinggalan. Mereka lantas mendekat dan mengajak Enzo untuk berfoto bersama.

©2020 Merdeka.com/Youtube Anak Betawi Sukses 05


Enzo dengan gagah lantas berdiri di antara ibu-ibu tersebut. Mereka pun tampak senang mendapat kesempatan untuk berfoto bersama Enzo.


Diajak Foto Remaja Putri


Beberapa remaja putri yang ada di lokasi sama pun tampak tak mau melewatkan momen tersebut. Mereka pun mengajak Enzo untuk berfoto dengannya.

©2020 Merdeka.com/Youtube Anak Betawi Sukses 05
[Merdeka.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini