-->

Iklan

Peringati HUT Kota Langsa ke-19, HIMAPALSA Gowes Santai

20 Oktober, 2020, 16.16 WIB Last Updated 2020-10-20T09:16:47Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Gowes bareng dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Langsa ke-19, digelar Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kota Langsa (HIMAPALSA) dengan tema “Gowes Santai Himapalsa”. Acara dimeriahkan dengan antusias para pengurus dan peserta yang mematuhi protokol kesehatan.


Setelah pelepasan dari garis start di Lapangan Merdeka Kota Langsa, sekitar 50 pegowes yang terdiri dari Pengurus dan Demisioner Himapalsa, Komunitas Minion Bike Langsa serta  Masyarakat Kota Langsa, mulai menyusuri jalan menuju Hutan Lindung - PTP - Lengkong - Gedubang - Kampung Jawa - Bambu Runcing, Langsa, Selasa (20/10/2020) pagi.


Ketua Himapalsa Zaki Fardhiya, S.Sos,  dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini semakin menambah kekompakan di internal Pengurus Himapalsa dan juga sebagai ajang silaturrahmi antar komunitas dan masyarakat Kota Langsa khususnya kaum muda.


Kegiatan tersebut juga didukung oleh Demisioner Himapalsa, yang diharapkan mampu menambah kekompakan antar pengurus, komunitas sepeda dan masyarakat Kota Langsa serta diharapkan selalu menjaga persaudaraan dan perdamaian.


"Selamat ulang tahun yang ke-19 tanah kelahiran kami Kota Langsa. Semoga Kota Langsa menjadi kota yang damai, indah dan melahirkan pemimpin-pemimpin muda intelektual dan dapat membanggakan daerah asalnya baik di kancah Nasional maupun Internasional” tutur Zaki Fardhiya, S.Sos, Ketua Umum Himapalsa.


Sementara M Siddiq Al Idrus selaku Sekretaris Umum Himapalsa menyampaikan, dirinya sangat mendukung acara gowes santai ini, sebagai wujud gaya hidup sehat warga Langsa. 


“Semoga acara ini memberikan inspirasi positif bagi warga tentang gaya hidup sehat dan nilai kebersamaan dalam suatu wadah silaturrahmi,” ungkap Sidiq.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini