-->

Iklan

HAUL Cut Nyak Dhien, Ini Agenda IPELMABAR

30 Oktober, 2020, 21.15 WIB Last Updated 2020-10-30T14:15:10Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh mengadakan kegiatan Hari Ulang Tahun (HAUL) Cut Nyak Dhien yang ke-112 tahun.


Ketua Bidang Kerohanian dan Pemberdayaan Perempuan (PEMPER) Rauzatul Jannah mengatakan, HAUL ini adalah sebagai perwujudan dari kepedulian generasi muda terhadap pahlawan di Aceh yang juga harus dikenang atau direfleksikan dalam bentuk kegiatan positif.


"HAUL Cut Nyak Dhien ini merupakan bentuk dari kepedulian kita selaku generasi muda terhadap pahlawan di Aceh. Dalam hal ini kita berinisiatif untuk mengadakan kegiatan positif seperti ini," ujar Raudzatul Jannah, Jum'at (30/10/2020).


Adapun rangkaian kegiatan dalam HAUL Cut Nyak Dhien yang ke-112 tahun ini adalah Yasinan Bersama, Perlombaan Baca Puisi (Online), Kunjungan ke Tempat Bersejarah, Pembagian Kue dan Stiker kepada Masyarakat, Nonton Bareng Film Perjuangan Cut Nyak Dhien, Webinar Cut Nyak Dhien Milenial, Perlombaan Video Style Cut Nyak Dhien dan Sosialisasi.


"Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 06-08 November 2020 di Meulaboh serta akan dilaksanakan bersama mahasiswa Aceh Barat," tutup Rauzatul Jannah.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini