-->

Iklan

Jasad Rangga, Anak Korban Pemerkosaan Ditemukan di Sungai

11 Oktober, 2020, 18.38 WIB Last Updated 2020-10-11T13:45:33Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Setelah berhasil meringkus Ss, terduga pelaku pemerkosaan dan pembunuhan di tempat persembunyiannya, Tim Gabungan TNI-Polri, SAR dan BPBD Aceh Timur serta masyarakat berhasil menemukan jasad Rangga (9) di sungai tidak jauh dari belakang rumah korban.

(Baca: Terduga Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan di Birem Bayeun Berhasil Diringkus Tim Gabungan TNI-Polri)


Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SIK melalui Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hardianto, SE, MH saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com membenarkan telah ditemukannya jasad korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh Ss, Warga Alue Gadeng tersebut.


"Jenazah Rangga ditemukan pada Minggu (11/10/2020) pukul 15.30 WIB oleh masyarakat yang ikut menyisir dalam pencarian korban di sungai, tidak jauh dari belakang rumah korban," terang Iptu Eko.


Iptu Eko memaparkan, penemuan jasad korban bermula pada saat masyarakat yang turut serta dalam pencarian korban melihat jenazah korban terapung kepermukaan. 


"Setelah melihat jasad korban terapung kepermukaan, warga langsung mengangkat korban dan bersama-sama Tim Gabungan membawa jenazah korban ke darat," ujar Iptu Eko.


"Saat ditemukan, terdapat luka bacok pada bagian leher, dagu dan jari kelingking sebelah kanan korban putus. Saat ini jenazah kita bawa ke RSUD Langsa," pungkas Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hardianto, SE, MH.[Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini