-->

Iklan

KAMI Apresiasi Pemerintah Aceh Launching KMP Aceh Hebat

04 Oktober, 2020, 14.22 WIB Last Updated 2020-10-04T07:27:43Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH -Koordinator Wilayah  Aceh Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI), Muhammad Hasbar Kuba kepada media ini, Minggu (04/10/2020), mengapresiasi Pemerintah Aceh atas keberhasilannya me-launching KMP Aceh Hebat.


"Kami sangat mengapresiasi atas prestasi Pemerintah Aceh di bidang perhubungan. Launchingnya KMP Aceh Hebat sebagai komitmen Pemerintah Aceh untuk menghubungkan  masyarakat Aceh, khususnya dari Pulau Simeulue ke Meulaboh, Aceh Barat," paparnya. 


Hasbar menambahkan, transportasi adalah kebutuhan primer masyarakat. Kami yakin masyarakat sangat senang dengan hadirnya KMP Aceh Hebat ini.


"Kami juga mendukung Pemerintah Aceh melakukan pembangunan secara merata di Aceh. Mungkin hari ini baru lahir KMP Aceh Hebat, nantinya pasti lahir KMP Aceh Hebat 2 dan seterusnya," ujarnya 


Di samping launchingnya KMP Aceh Hebat 1, kata Hasbar, Rakyat Aceh mendukung penuh upaya Pemerintah Aceh untuk membangun 14 ruas jalan yang menghubungkan beberapa kabupaten di Aceh.


"Transportasi adalah kebutuhan primer kita semua, rakyat Aceh rindu pembangunan seperti ini. Insha Allah Bapak Plt Gubernur punya niat baik dalam membangun Aceh tercinta. Kami mendukung penuh setiap langkah pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Aceh dan kami mengecam oknum-oknum yang mencoba menghambat lajunya pembangunan di Aceh," pungkasnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini