-->

Iklan

KAMI Wilayah Aceh Dukung Pemerintah, Siap Lawan Siapapun Mencoba Gagalkan Pembangunan

07 Oktober, 2020, 16.51 WIB Last Updated 2020-10-07T09:53:36Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Koordinator Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia(KAMI) Wilayah Aceh Muhammad Hasbar Kuba mengatakan KAMI mendukung penuh Pemerintah Aceh dalam menyukseskan pembangunan 14 ruas jalan di Provinsi Aceh yang termuat dalam proyek multy years.

"KAMI mendukung penuh upaya pemerintah Aceh dalam melakukan pembangunan di Aceh, 14 ruas jalan yang termaktub dalam proyek multy years merupakan harapan rakyat Aceh yang sudah di cita-citakan sejak dulu," kata Mahasiswa Hukum Tata Negara UIN Ar-Raniry ini, kepada media, Rabu (07/10/2020).


Hasbar menyayangkan sikap DPR Aceh atas upaya mereka yang mencoba menggagalkan jalannya pembangunan Aceh tersebut.


Masih kata dia, KAMI sebagai Rakyat Aceh kecewa atas sikap DPR Aceh yang berupaya untuk menggagalkan pembangunan di Aceh.


"Seharusnya sebagai dewan yang mewakili Rakyat Aceh. Rekan-rekan DPR Aceh membawa aspirasi Rakyat Aceh ke sidang untuk diperjuangkan bukan malah mementingkan kepentingan pribadi dan kelompoknya saja," tambah Hasbar.


KAMI, kata dia, sebagai tempat berkumpulnya aktivis di Aceh, siap mengawal lajunya pembangunan di Aceh. KAMI siap melawan siapapun yang mencoba untuk menggagalkan proses pembangunan di Aceh.


"Aceh kita bangun dengan rasa cinta, persatuan dan kesatuan, Bukan dengan perpecahan dan ego sendiri," pungkasnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini