-->

Iklan

Karang Taruna Kecamatan Badar Kecam Keras Penusukan Ustadz Zaid

30 Oktober, 2020, 13.04 WIB Last Updated 2020-10-30T10:45:08Z

LINTAS ATJEH | ACEH TENGGARA Karang Taruna Kecamtan Badar, Aceh Tenggara, mengecam keras insiden penusukan pendakwah Ustadz Zaid saat mengisi ceramah peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di salah satu Masjid Kandang Blang. Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (29/10/2020).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Badar, Gendon Selian, Jumat (30/10/2020), ia 
mengecam keras insiden penusukan pendakwah Ustadz Zaid  Tersebut. Ia meminta parat yang bertugas untuk menangkap pelaku dan dihukum seberat mungkin.


"Saya minta agar aparat keamanan membongkar dan mengusut tuntas motif pelaku penusukan dai/ kondang Ustadz Zaid  dan berharap agar pelaku penusukan Ustadz Zaid bisa dihukum dengan hukuman yang setimpal, dan diusut sampai ke akar-akarnya. Identitas dan motif pelaku penyerangan juga harus dapat diusut tuntas dan terbuka kepada publik," ujarnya.


Menurutnya, pelaku penusukan adalah musuh kedamaian dan perusak persatuan. Apalagi yang memusuhi ulama sehingga harus diadili secara fair dan terbuka. Serta dibongkar jaringan-jaringan (aktor) yang mungkin ada di belakangnya.


Gendon juga meminta masyarakat agar tetap tenang dengan kasus penusukan itu serta tidak terprovokasi.


"Kami dari Karang Taruna Kecamatan  juga mendoakan Ustadz  Zaid dan keluarganya agar senantiasa diberikan kesehatan dan kesabaran serta tetap teguh di jalan dakwah meski diterpa insiden penusukan," pungkasnya. [*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini