-->

Iklan

Muspika Lhoknga Sosialisasikan GEMA, Warga Diberi Masker

03 Oktober, 2020, 12.44 WIB Last Updated 2020-10-03T05:43:59Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Dengan berbagai upaya dilakukan semua pihak untuk terus mencegah penyebaran Covid-19, dimana jumlah baik terpapar maupun positif masih meningkat di Aceh.

Anggota Koramil 03/Lhoknga Kodim 0101/BS Serma Ibrahim bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Lhoknga melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian masker gratis di Jalan Raya Banda Aceh- Calang, tepatnya di Desa Lamkruet, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (03/10/2020).

Pemerintah mewajibkan kita untuk tetap patuh pada prokes dan terus berusaha menerapkan pola hidup sehat dimanapun dan kapanpun.

Untuk itu Muspika Lhoknga melakukan  Gerakan Masker (GEMA) kepada pengguna jalan yang masih belum sadar dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kesehariannya.

Camat Lhoknga Drs. Syarbini, MM, menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dengan penuh rasa semangat dan tanggung jawab mendampingi kegiatan ini, sehingga berjalan aman, tertib dan lancar.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil 03/Lhoknga dan Polsek Lhoknga yang telah bersama-sama membantu mensosialisasikan prokes kepada masyarakat. Kami juga berharap, adanya kesadaran masyarakat bukan karena takut kepada aparat yang menegakkan disiplin prokes, tapi karena kesadaran dari hati akan proteksi diri terhadap penyebaran virus tersebut,” ucap Camat.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini