-->








Pangdam IM Kunker ke Kodim Aceh Selatan

22 Oktober, 2020, 15.13 WIB Last Updated 2020-10-22T08:14:42Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Panglima Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin S.I.P. M.M dan Ketua Persit Kertika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Dessy Hassanudin melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0107/Aceh Selatan, Kamis (22/10/2020).

Setibanya di Makodim Aceh Selatan, Pangdam IM langsung di sambut oleh Dandim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0107/Aceh Selatan, Kemudian, Pangdam IM menerima jajar kehormatan dan tarian ranup lampuan.


Pada sesi pengarahan kepada prajurit Kodim Aceh Selatan, Pangdam IM mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan seluruh personil dan Persit Kodim 0107/Aceh Selatan yang telah menyambut dengan sangat luar biasa.


"Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik, luar biasa dengan penuh keseriusan dan semangat yang tinggi menerima kunjungan kerja saya di Kodim Aceh Selatan. Secara pribadi saya beserta Istri sangat tersanjung berkunjung ke Kodim Aceh Selatan yang begitu tertata rapi dan bersih serta menerapkan protkes yang sangat ketat," ucap Pangdam IM.


Dia mengatakan, kegiatan kunjungan kerja ke kesatuan bawah tersebut dalam rangka ingin mengetahui kondisi wilayah dan bertemu langsung dengan prajuritnya yang berada di Kodim 0107/Aceh Selatan. 


"Saya ajak seluruh prajurit dan keluarga besar khususnya di jajaran kodim 0107/Aceh Selatan untuk selalu laksanakan berpola hidup sehat dengan benar-benar menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini," tuturnya.


Dia mengingatkan, seluruh Prajurit PNS dan Persit serta seluruh Keluarga besar Kodim 0107/Aceh Selatan untuk senantiasa  bijak dalam menggunakan media sosial.


"Di era globalisasi saat ini, media sosial sangat besar pengaruh serta manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, saya menekankan kepada seluruh prajurti, PNS dan persit serta keluarga besar Kodim 0107/Aceh Selatan agar bijak menggunakan media sosial," ingtanya.


Setelah dari Makodim, Pangdam IM beserta rombongan menyempatkan berkunjung ke Ikon Tapaktuan. Kunjungan kerja ke Kodim 0107/Aceh Selatan ,Pangdam IM turut di dampingi Danrem 012/Teuku Umar, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM dan Danpomdam IM. [Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini