-->

Iklan

Sambut HUT Ke-56, DPD II Golkar Aceh Selatan Santuni Anak Yatim

21 Oktober, 2020, 21.09 WIB Last Updated 2020-10-21T14:29:01Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Selatan santuni anak yatim dalam rangka menyambut HUT Golkar ke-56, di kantor Golkar setempat, Rabu (21/10/2020).

Rangkaian HUT yang ke-56 tersebut di awali dengan penyantunan anak yatim dan dilanjutkan pemotongan tumpeng serentak se-Indonesia yang dilaksanakan pada secara virtual dari berbagai tingkatan, sesuai dengan arahan DPP Partai Golkar.


"Harapannya  dengan pemotongan tumpeng ini Golkar bisa memecahkan Rekor Muri sebagai partai politik pertama yang laksanakan pemotongan tumpeng terbanyak se-Indonesia secara virtual," kata Kamalul, Ketua DPD II Golkar Aceh Selatan.


Dia menyampaikan, dengan kegiatan ini, dapat memberikan keberkahan pada partai beringin ini terus membesar, terus menguning di seluruh pelosok nusantara. 


"Kegiatan ini tetap kita keedepankan protokoler kesehatan, sesuai dengan arahan dari pemerintah. Semboyan Golkar 'Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit' adalah komitmen Partai dalam melawan Pandemi Covid-19," ujarnya.


Posisi Golkar, sambungnya, sebagai partai dengan doktrin kekaryaan akan selalu mendukung Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dengan segala kebijakan dan program-program pemerintah yang berpihak kepada rakyat.


"Kita Partai Golkar akan maksimalkan segala potensi dan stakeholder yang dimiliki, guna mendorong Pemerintah Aceh Selatan untuk berbenah kearah yang lebih baik," pungkas Kamalul.[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini