-->

Iklan

Pedangdut Eny Sagita Tuding Nella Kharisma Sombong dan Sering Putar Balikkan Fakta

13 Oktober, 2020, 06.16 WIB Last Updated 2020-10-12T23:16:58Z

Nella Kharisma dan Dory Harsa [Instagram/@doryharsa]


LINTAS ATJEH | JAKARTA - Nella Kharisma terus diberondong masalah. Usai ribut dengan si Ratu Ngebor Inul Daratista, istri Dory Harsa ini dituding angkuh dan melupakan jasa orang terhadap karirnya. Tuduhan ini datang dari pedangdut Eny Sagita. Dalam unggahannya di media sosial yang disebar akun gosip, Eny sindir keras Nella Kharisma.


Malah, di situ Eny Sagita mendesak Nella Kharisma membeberkan soal siapa saja oang yang berjasa mengangkat karirnya seperti sekarang.

"Ngomongno @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita? Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yang suka memutar balikkan fakta. Saksinya @andrakharisma Sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," tulis Eny pada unggahan yang dibagikan @lambe_turrah, Senin (12/10/2020).


Selanjutnya, Eny Sagita nasihati Nella Kharisma agar jangan memutar balikkan fakta. "Becik ketitik olo ketoro (Hal baik kelihatan yang jelek juga akan kelihatan)," lanjutnya.


Bukan cuma Nella, Eny sagita juga menyasar Lagista, band pengriing Nella Kharisma.

"Harusnya sudah bisa dilogika awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya saja hasil ngrampok dariku saat ku jatuh terpuruk kena masalah tuntutan, ditinggal suami dan dikhianati sahabat. Malah musisi semua di kondisikan," sambung Eny Sagita makin pedas.


Tak habis di situ, Eny Sagita juga menyerang fans Nella Kharisma yang acapkali meriundung dirinya.Soal ini, Eny janji akan membeberkan seluruh fakta soal Nella Kharisma. "Sudah saatnya aku bicara sebenarnya. Harga diri harga mati. Makanya jangan seenaknya saja kalau memutar balikkan fakta, Jon," lanjut Eny Sagita lagi.[Matamata.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini