-->

Iklan

Angga Saputra: Bupati Mursil Harus Bersikap Adil Terkait Dualisme Karang Taruna Aceh Tamiang

27 November, 2020, 17.30 WIB Last Updated 2020-11-27T12:12:55Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Persoalan dualisme Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang yang terjadi saat ini sudah sangat meresahkan kalangan para pemuda yang ada di Aceh Tamiang. Ekses persoalan yang tidak kunjung selesai tersebut membuat berbagai pihak pemuda  turut angkat bicara.

Ketua Umum HMI Cabang Medan Periode 2017-2018, Angga Saputra selaku putra daerah Aceh Tamiang yang berdomisili asli di Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan dinamika yang terjadi dalam setiap organisasi adalah hal yang wajar.

"Namun ketika dinamika tersebut membuat para pemuda menjadi harus terpecah belah, itu menandakan bahwa sudah tidak sehat lagi dinamika yang terjadi pada suatu organisasi tersebut," sebutnya kepada redaksi, Jum'at (27/11/2020).

Untuk menyelesaikan persoalan tersebut, ungkap Angga, harusnya pihak-pihak terkait Karang Taruna Aceh dan Pemerintah Daerah Aceh Tamiang khususnya Bupati Aceh Tamiang harus mampu menyelesaikan persoalan dualisme yang terjadi di tubuh Organisasi Karang Taruna Aceh Tamiang ini sebelum kondisi perpecahan dikalangan para pemuda ini menjadi semakin besar.


Masih kata dia, pemuda memiliki peran penting untuk turut serta mengambil bagian dalam penentuan arah bangsa ini ke depan terkhususnya di Kabupaten Aceh Tamiang. 


"Maka sebagai pemimpin tertinggi di Kabupaten Aceh Tamiang ini, bupati selayaknya harus menjadi pengayom untuk para pemuda yang ada di Aceh Tamiang, sehingga semua persoalan yang terjadi di kalangan para pemuda bisa diatasi dengan baik dan bijaksana," harap Angga.[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini