-->

Iklan

Kelompok KKN 318 Sosialisasi Pembuatan Hand Sanitizer

19 November, 2020, 22.33 WIB Last Updated 2020-11-20T00:47:36Z

LINTAS ATJEH  | BATUPHAT TIMURKelompok KKN 318 sosialisasi pembuatan hand sanitizer alami di meunasah Dusun C, Kamis(19/11/2020). 


Selama sebulan penuh mengabdikan diri kemasyarakat Kelompok KKN 318 yang beranggotakan 7 orang yaitu Anggria Tasya, Fikra Haikal, Cut Natari, Fitri Adidha,Irza wardani Viver, Erni pradila putri Dan Muhammad Syafii. 


Akhirnya menutup serangkaian kegiatan KKN COVID 19 dengan sosialisasi dan pemberian hand sanitizer kepada masyarakat gampoeng.


Anggria Tasya menyampaikan kegiatan terakhir ini ditujukan sebagai rangkaiaan kegiatan penutup beserta ucapan maaf dan rasa syukur yang mendalam atas perlakuaan masyarakat yang telah mendukung kegiatan KKN Covid-19 secara baik di desa tersebut.


Munir abdullah selaku kepala dusun C mengatakan, mendukung penuh rangkain kegiatan penutup tersebut yakni pembuatan hand sanitizer alami, masyarakat akan diberitahukan untuk berkumpul di meunasah guna mengikuti serangkaian kegiatan adik adik mahasiswa, yang bersifat positif tuturnya. 


Selain itu dalam kegiatan tersebut dengan lugas Cut natari menjelaskan " pembuatan hand sanitizer alami ini tidak mengandung alkohol seperti hand sanitizer pada umumnya sehingga lebih aman terhadap kulit, bahan-bahannya pun terbuat dari daun sirih dan Aloe vera yang tentunya bersifat membersihkan tangan secara alami tanpa efek samping.

Sementara Iikra Hakal ikut menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir kelompok KKN 318 yang memang dikhususkan untuk sosialisasi dan acara penutup.


"Kami ucapkan   terimakasih yang mendalam untuk masyarakat Gampoeng Dusun C yang telah menerima kegiatan KKN COVID 19 selama sebulan penuh," pungkasnya. [*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini