-->

Iklan

Mahasiswa KKN Unimal K119 Membersihkan Pekarangan Taman Ponpes Al-Wakaf Binaul Umma

10 November, 2020, 17.25 WIB Last Updated 2020-11-10T10:25:53Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh  Angkatan XXVIII Kelompok 119 melakukan kegiatan membersihkan taman di Ponpes Al-Wakaf Binaul Umma yang bertujuan untuk mempercantik atau memperindah pekarangan taman pondok pesantren (Ponpes) tersebut.


Ketua Kelompok 119, Guntur Hermawan telah meminta izin kepada Pimpinan Ponpes Dr. M. Sofyan, LC, MA, untuk membersihkan taman ponpes yang beralamat di Desa Suka Mulia, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (06/11/2020) lalu.


Guntur Hermawan dalam keterangannya ke redaksi, Selasa (10/11/2020), mengatakan bahwa membersihkan taman ponpes dalam upaya untuk memperindah pondok pesantren ( Ponpes) tersebut. 


"Terima kasih kepada pihak pesantren yang dipimpin oleh Dr. M. Sofyan, Lc, MA, yang telah memberi izin kepada kami untuk membersihkan pondok pesantren (Ponpes)," ucap Guntur Hermawan.


"Kami juga berterimakasih kepada santri-santri yang telah membantu kegiatan membersihkan taman Ponpes Al-wakaf Binaul Umma," tambah Suranti, Anggota Kelompok 119.

Kuliah Kerja Nyata Balik Kampung atau KKN-BK Kelompok 119 beranggotakan 5 (Lima) orang yaitu  Guntur Hermawan (Akuakultur), Suranti (Akuakultur), Auli Afiza Zattayu (Akuakultur), Ainun Mardiah (Teknik Industri) dan Gesti Susanthi (Teknik Industri) dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Dr. Laila Nazirah, S.P., M.P HP.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini