-->

Iklan

Mahasiswa KKN Unimal K165 Adakan Perlombaan Kreatifitas Anak Sholeh

20 November, 2020, 04.39 WIB Last Updated 2020-11-19T21:40:37Z

LINTAS ATJEH | PAKPAK BHARAT  - Sehubungan dengan berakhirnya masa KKN di lingkungan Universitas Malikussaleh, Kelompok 165 dan Kelompok 40 KKN yang ada di Desa Kaban Tengah mengadakan perlombaan sebagai bentuk apresiasi kepada adik-adik selama ini dalam mengikuti proses belajar mengajar. 


Jenis perlombaan yang diadakan adalah pidato, lomba Tartil Al-Quran, lomba adzan, lomba cerdas cermat, lomba menghafal ayat pendek dan mewarnai dengan tingkatan mulai dari Paud sampai jenjang SMP.


Perlombaan ini dilaksanakan sehubungan dengan salah satu proker kelompok KKN yaitu mengadakan kelompok belajar dan anak sholeh selama satu bulan masa KKN. 


Salah satu Ketua Kelompok KKN 165 mengatakan bahwa dengan adanya perlombaan ini diharapkan semangat adik-adik untuk terus belajar meskipun di tengah pandemi agar tidak meredup. 


"Perlombaan ini bukan semata-mata untuk membandingkan anak satu dengan yang lainnya, melainkan untuk terus memacu kretivitas serta kecerdasan anak itu sendiri  terutama dalam hal keberanian. Anak-anak sudah menjadi pemenang untuk diri sendiri karena berhasil tampil dengan sangat baik meskipun tidak memenangkan kompetisi tersebut," ujar Nopita Sari Lingga selaku Ketua Kelompok 165, Kamis (19/11/2020).


"Kami juga berharap meskipun masa pengabdian berakhir, adik-adik tetap semangat belajar dan terus mengasah kemampuan agar menjadi generasi emas kelak," demikian harapnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini