-->

Iklan

Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 196 Mengajar dan Edukasi Anak-anak Gampong Ploh Batee

12 November, 2020, 17.57 WIB Last Updated 2020-11-12T10:57:36Z
LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE -Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Universitas Malikussaleh Angkatan XXVIII  Kelompok 196 mengajar dan mengedukasi dengan baik dan benar kepada anak-anak di Meunasah Paloh Batee, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

 

Kegiatan belajar mengajar dan mengedukasi hal yang paling utama dalam menerapkan kepada anak -anak yang baru saja masuk sekolah dasar di Gampong Paloh Bate yang dilakukan seluruh anggota KKN Kelompok 196.


Mereka terdiri dari tujuh orang anggota, yaitu Mirza Elviadi, Baydarus dari Teknik Elektro, Mauliza Rizki, Risnawati, Putri Yusvazillah, Akbar Ramadhan dan Mikhialul Mauna dari Ilmu Politik.

 

Ketua Kelompok 196 Mirza Elviadi, mengatakan, seluruh anggota kelompok 196 harus mengajarkan kepada anak-anak yang baru saja masuk sekolah dasar (SD)  untuk menambahkan wawasan dan keilmuan mereka.


“Adanya kegiatan ini akan sangat membantu meringankan beban orang tua murid pada masa pandemi Covid-19," ujar Mirza Elviadi kepada redaksi, Kamis (12/11/2020).

 

Dijelaskannya, kegiatan mengajar dan mengedukasi merupakan kewajiban kami, dan ini sangat membantu anak-anak tersebut.


"Apalagi di saat pandemi seperti ini yang telah mengganggu proses belajar mengajar terutama bagi anak-anak yang baru saja masuk sekolah dasar dan lain sebagainya," tutup Mirza Elviadi.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini