-->

Iklan

Mahasiswa Unimal Bagikan Hadiah Festival Anak Sholeh Kepada Adik-adik TPA Desa Laayon

20 November, 2020, 19.23 WIB Last Updated 2020-11-20T14:18:21Z

 
LINTAS ATJEH | SIMEULUE - Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh angkatan XXVIII mengadakkanan festival untuk anak-anak TPA dan dilanjutkan dengan bagi-bagi hadiah di Desa Laayon, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue.

Mahasiswa KKN K217 mengambil skema KKN BK (Kuliah Kerja Nyata Balik Kampung) yang beranggotakan Hamdi Romansah (Ilmu Kelautan) Ariska Dayanti (Administrasi Publik), Dini Mulianti (Matematika) dan Samsinar (Matematika).


Setelah selesai digelar festival anak sholeh di TPA Desa Laayon pada 18 November 2020, kemudian dilanjutkan dengan bagi-bagi hadiah pada 19 November 2020.


"Alhamdulillah setelah selesai melaksanan kegiatan festival anak sholeh yang berlangsung dengan baik, maka dilanjutkan dengan bagi-bagi hadiah kepada juara yang telah mengikuti festival tersebut. Festival yang diadakan dengan 4 cabang berupa bacaan ayat pendek,do'a sehari-hari, azan dan menggambar," terang Hamdi Romansah.


Pada cabang bacaan surah pendek, juara diraih oleh Safira, Naura dan Alfi. Lomba azan  diraih oleh Fahri, Fardi dan Adit. Sedang cabang lomba doa sehari-hari diraih oleh Bunga, Cahaya dan Cila. Kemudian cabang lomba mewarnai dirai oleh bela, Aisyah dan Erdah.

"Kegiatan bagi hadiah yang dilaksanakan ini diharapkan kepada adik-adik untuk selalu semangat dalam belajar, berkarya demi meraih cita-citanya," harapnya.


Sementara Dini Mulianti, salah satu anggota KKN K217 mengucapkan selamat bagi adik-adik yang telah menjuarai festival anak sholeh.


"Bagi adik-adik yang belum mendapatkan juara di lomba ini jangan berkecil hati dan tetap semangat dalam belajar," demikian pintanya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini