-->

Iklan

Mahasiswa Unimal Kelompok 041 Selesaikan KKN dengan Lancar

21 November, 2020, 14.18 WIB Last Updated 2020-11-21T07:20:14Z
LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - Sejak tanggal 09 November hingga 20 November 2020, Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 041 telah menyelasaikan semua tugas mereka di Gampong Blang, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara.

Mahasiwa tersebut melaksanakan kegiatannya dengan membagikan masker dan sabun cuci tangan kepada masyarakat Gampong Blang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pedulinya mahasiswa KKN kepada masyarakat dalam menghadapi masa pendemi Covid-19 ini.


Pembagian masker dan sabun cuci tangan kepada masyarakat Gampong Blang, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara oleh mahasiwa KKN Unimal Lhokseumawe.


Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa tersebut diantaranya pemberian sapu lidi, menempelkan stuktur gampong, pemberian asbak dan pemberian tong sampah.


Mahasiswa KKN Unimal Lhokseumawe melakukan proses perpisahan dengan kepala desa serta masyarakat Gampong Blang Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara.


"Alhamdulillah hirobbil’alamin atas rahmat Allah SWT yang telah meridhoi kami, dan kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Gampong Blang, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara telah mendukung serta mengizinkan kami dalam menyelesaikan tugas KKN dengan lancar serta selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan," ucap Riri Wahyuni, Anggota KKN Kelompok 041.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini